Jakarta (ANTARA) - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, Grab Indonesia menyalurkan satu ekor sapi seberat satu ton dan ratusan ekor kambing.

Menurut siaran resmi Grab diterima di Jakarta pada Selasa, hewan-hewan kurban tersebut akan diberikan kepada Mitra Pengemudi, masyarakat di lingkungan perusahaan, serta masyarakat yang membutuhkan di berbagai wilayah Indonesia.

Baca juga: Kiat untuk UMKM agar raih cuan lebih banyak saat Ramadhan

Sapi seberat satu ton diserahkan perwakilan manajemen dan Mitra Pengemudi Grab Indonesia melalui Masjid Jami Al-Munawwarah, Ciganjur, Jakarta, yang juga dikenal sebagai Masjid Gus Dur, pada hari Rabu, 28 Juni lalu.

Sementara ratusan ekor kambing kurban dibagikan secara bertahap kepada penerima manfaat yaitu Mitra Pengemudi dan masyarakat di lingkungan perusahaan di 30 kota termasuk Jabodetabek, Bandung, Medan, Makassar, Surabaya, DI Yogyakarta, dan Palembang.

“Penyaluran hewan kurban Idul Adha ini merupakan wujud kepedulian dan simbol silaturahmi Grab Indonesia untuk berbagi dengan sesama,” kata Country Managing Director, Grab Indonesia, Neneng Goenadi.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan semangat kebaikan serta mempererat kerukunan, tidak hanya dengan Mitra Pengemudi tapi juga penerima manfaat di tanah air. Semoga dapat menjadi berkah bagi kita semua,” tutupnya.

Baca juga: Grab Holdings umumkan berhentikan 1.000 karyawan

Baca juga: Superbank salurkan pinjaman investasi untuk mitra Grab Indonesia

Baca juga: Grab komitmen lindungi konsumen dari mitra pengemudi tak profesional

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023