Jakarta (ANTARA) — PT Tugu Reasuransi Indonesia (Tugure) menyambut momen Idul Adha dengan menyelenggarakan rangkaian Bakti Sosial, salah satunya adalah menyalurkan hewan kurban ke Pondok Pesantren Miftahul Falah, Tangerang, Jumat (23/6) dan Masjid Al-Ma’mur, Cikini, Selasa (27/6).

Rangkaian kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang merupakan salah satu bentuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Tugure. 

Corporate Secretary Tugure, Yuliani Winarsih menuturkan bahwa dari tahun ke tahun Tugure selalu berkomitmen untuk dapat berbagi hewan kurban dimomen Idul Adha.

“Berbagi hewan kurban merupakan salah satu bentuk kepedulian Perseroan kepada sekitar, tidak hanya disekitar kantor, tapi juga beberapa daerah yang menurut kami membutuhkan perhatian kita sesama umat manusia” jelas Yuliani.
Selain pemberian hewan kurban, pada saat yang bersamaan di Pondok Pesantren Miftahul Falah, Jumat (23/6), Tugure juga meresmikan Asrama Santri dan Warung Sembako yang dibangun pada Ramadhan lalu.

“Alhamdulillah, Asrama untuk para Santri beserta Warung Sembako sudah selesai dibangun dan sudah dirasakan manfaatnya oleh kami, kami sangat berterima kasih kepada seluruh Manajemen dan Karyawan Tugure karena telah banyak membantu Pondok Pesantren Miftahul Falah” tutur Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Falah, Ahmad Kholili.

Pada April 2023, Tugure telah melaksanakan program Bakti Sosial Ramadhan dengan membangun Asrama Santri dan Warung Sembako untuk Pondok Pesantren Miftahul Falah. Tujuan dari pembangunan Asrama Santri adalah melihat kondisi Asrama Santri yang membutuhkan banyak perbaikan agar Santri dapat tinggal lebih nyaman sehingga kualitas belajarnya pun meningkat.

Selain itu, pembangunan Warung Sembako ditujukan agar dapat meningkatkan perekonomian di Pondok Pesantren Miftahul Falah sendiri dengan memberdayakan penduduk untuk membangun umkm di sekitar kampung Jawaringan.
“Tugure akan terus berkomitmen untuk dapat menjalankan program CSR yang tepat guna agar dapat dirasakan manfaatnya langsung oleh berbagai pihak” pungkas Yuliani.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023