Jakarta (ANTARA) - Haquhara, perusahaan penyedia alat kosmetik bagi makeup artist, meluncurkan "Makeup Gripping Serum" yang diformulasikan untuk penggunaan yang lebih tahan lama hingga dua sampai tiga jam dari pemakaian riasan pada umumnya.

"From expert tools to expert needs. Kami yakin dengan membawa nama Haquhara, kami dapat memberikan yang terbaik bagi makeup artist dalam perjalanan seni mereka, tidak hanya sekadar penyedia alat makeup, tetapi lebih dari itu,” ujar Alvin selaku CEO Haquhara dalam siaran resmi, Senin.

Serum itu diklaim bisa digunakan pada semua jenis kulit. Seberapa banyak pengunaan Makeup Gripping Serum dapat disesuaikan dengan kondisi kulit, apakah kering, berminyak atau kombinasi.

Tika Kusnaedi, salah seorang makeup artist asal Bandung yang mencoba "Makeup Gripping Serum" untuk riasan pernikahan indoor maupun outdoor, menjelaskan bahwa riasan itu mampu memberikan kesan lengket yang lebih lama.

“Konsistensi yang memberikan kesan lengket serta kandungannya yang ada efek menghidrasi kulit membuat makeup jadi gampang menempel dan seakan kekunci di wajah, surprisingly makeup jadi awet sampai 6 jam-an ya," kata Tika.

Dia menjelaskan pengaplikasian produk itu sangat mudah, yakni memastikan kulit wajah sudah bersih, kemudian oleskan satu hingga dua pump serum ke wajah secara merata.

Sejak diperkenalkan pada 2017, Haquhara, yang dulu Bernama Hara, sudah berkolaborasi dengan beberapa makeup artist ternama karena mampu menghadirkan produk yang bisa membantu pekerjaan makeup artist jadi lebih mudah.

Hingga saat ini, produk unggulan Haquhara seperti Eyelid Veil x Nanath Nadia sudah terjual lebih dari 70 ribu kemasan dan Amala Brush lebih dari 10 ribu kemasan.

Baca juga: Kiat merias mata minimalis untuk sehari-hari

Baca juga: Tren riasan musim panas agar tetap terlihat segar

Baca juga: Survei: Serum lokal jadi andalan wanita di Indonesia

 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023