Jakarta (ANTARA) - Setelah memamerkan desain Narzo 60 series pekan lalu, Realme telah memperbarui halaman di Amazon dengan ponsel yang akan datang dengan detail baru.

Laman Gsmarena pada Senin (3/7) waktu setempat menyebutkan bahwa Realme kali ini juga membagikan gambar yang memamerkan bagian depan perangkat untuk membantu menyoroti beberapa detail penting.

Narzo 60 Pro dikabarkan akan memiliki layar melengkung dengan kecepatan refresh 120Hz dan peredupan PWM frekuensi tinggi 2.160Hz.

Baca juga: Pasar ponsel pintar masih lesu turun 11.9 persen di Q1 2023

Adapun bezel bawah layar berukuran 2,3 mm. Tidak ada detail tentang ukuran dan resolusi, tetapi seperti yang tercatat terakhir kali, ada kesamaan yang jelas antara seri Narzo 60 dan ponsel Realme 11 Pro.

Narzo 60 Pro terpasang kulit vegan di bagian belakang sebagai yang pertama untuk keluarga Narzo, dan dalam warna yang dapat dipesan lebih dahulu yang disebut “Martian Horizon”.

Adapula lingkar kamera besar yang diangkat langsung dari seri 11 Pro, meskipun garis dekoratifnya hilang.

Seri Narzo 60 akan memiliki ponsel dengan RAM fisik hingga 12GB plus RAM virtual hingga 12GB dan penyimpanan hingga 1TB. Kemungkinan, spesifikasi ini hanya akan tersedia di Narzo 60 Pro.

Vanilla Realme Narzo 60 akan menggunakan layar datar dengan tepi miring pada kaca.

Berdasarkan labelnya, ia akan memiliki kamera 64MP di bagian belakang daripada unit 100MP yang ditemukan pada saudara Pro-nya. Ini adalah perbedaan utama dengan Realme 11 Pro dan 11 Pro+, yang masing-masing memiliki kamera 100MP dan 200MP.

Perusahaan akan meluncurkan ponsel Narzo baru pada 6 Juli mendatang dengan bantuan Amazon India.

Baca juga: Realme C53 NFC, ponsel "entry-level" bergaya

Baca juga: Realme undur diri dari pasar Jerman

Baca juga: realme C53 NFC meluncur dengan harga Rp2 jutaan, ini spesifikasinya


Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023