..harapannya tentu membantu kerja profesional makeup artist...
Jakarta (ANTARA) - Perusahaan alat kosmetik asal Bandung, Haquhara, mengenalkan produk riasan "Makeup Gripping Serum" yang menyasar para perias profesional atau makeup artist/MUA, sekaligus mengumumkan perubahan nama yang semula Hara menjadi Haquhara.

"Acara ini memperkenalkan sebuah produk pertama non-tools dari Haquhara yang sudah kami bangun selama setahun ini, harapannya tentu membantu kerja profesional makeup artist dan klien yang mereka handle tentu semakin puas dan hasilnya bisa semakin maksimal,” kata CEO Haquhara Alvin dalam siaran resmi pada Jumat.

Alvin menjelaskan, pada acara bertema "Find The Key: Lock The Beauty" yang dihelat di Pomegranate Social Space Bandung itu, Haquhara menjelaskan fungsi utama Makeup Gripping Serum yang mampu mengunci daya tahan makeup lebih lama hingga kurang lebih 6 jam pada wajah.

Baca juga: Upan Duvan bagikan kiat persiapkan wajah agar riasan wajah optimal

Hasil riasan bisa lebih tahan lama berkat penggunaan formula yang mudah meresap, yakni komposisi utama hydrolized jojoba esters, bifida ferment lysate, dan 11x hyaluronic acid. Komposisi tersebut dapat memberikan daya lekat maksimal pada produk makeup sehingga memastikan tampilan yang terlihat segar dan flawless yang awet sepanjang hari.

Selain itu, Makeup Gripping Serum dapat menjaga kelembapan kulit secara maksimal dan membuat kulit siap untuk dirias, sehingga lebih cocok digunakan oleh para makeup artist/MUA.

"Produk ini adalah hasil kerja keras dan kesamaan visi PT Hasanayu Putri Jelita dan Haquhara di mana kami ingin membuat produk berkualitas yang berdampak kepada makeup artist khususnya," kata Felicia Regina Tjhang, Managing Director PT Hasanayu Putri Jelita.

"Lebih dari itu, melalui makeup gripping serum Haquhara kami ingin membuktikan bahwa produk kosmetik lokal sangat mampu bersaing dari kualitas ataupun aspek lainnya,” tutur Felicia.

Sejumlah MUA profesional yang hadir pun turut mengapresiasi peluncuran produk itu karena dinilai dapat menunjang pekerjaan mereka.

"Aku happy banget hari ini datang ke acaranya Haquhara karena spektakuler banget acaranya luar biasa, dan enggak cuma unboxing produk di sini juga banyak aktivitas seru dan pastinya bisa ketemu banyak rekan sesama MUA," ujar profesional makeup artist Adi Rustana dengan akun instagram @adi_rustana.

Experience-nya seru banget, dengan acara ini memang benar-benar Haquhara adalah teman setia para makeup artist," tutup Dean pemilik akun instagram @Dean_818.

Baca juga: Panasonic GOBEL Gelar Pelatihan Makeup Artist Untuk Difabel

Baca juga: "Make up artist" dinilai jadi profesi menjanjikan

Baca juga: Kiat berdandan dari make up artist Korea

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023