Ayo kita tingkatkan lagi kinerja di sisa masa bakti Pak Presiden Jokowi yang tinggal beberapa waktu saja. Segera kita tuntaskan tugas-tugas dan tanggung jawab semaksimal mungkin
Jakarta (ANTARA) - Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar mengajak seluruh jajaran di kementerian yang dipimpinnya untuk meningkatkan kinerja di sisa masa bakti kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Ayo kita tingkatkan lagi kinerja di sisa masa bakti Pak Presiden Jokowi yang tinggal beberapa waktu saja. Segera kita tuntaskan tugas-tugas dan tanggung jawab semaksimal mungkin," ujar Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar di Jakarta, Senin.

Sebagai menteri di dalam kabinet Indonesia Maju yang dipimpin Presiden Jokowi, Mendes PDTT terus berusaha dan berupaya untuk menyelesaikan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab dan kewenangan Kemendes PDTT.

Baca juga: Kemendes PDTT raih WTP dari BPK enam kali beruntun

Oleh karena itu Gus Halim sapaan Abdul Halim Iskandar, berkomitmen pada sisa masa baktinya di Kemendes PDTT terus memberikan kinerja yang terbaik dalam mengawal kepemimpinan Presiden Jokowi.

"Dan kita berkomitmen bersama-sama, harus mengakhiri seluruh kinerja Pak Presiden Jokowi dengan husnul khatimah dalam memimpin bangsa dan negara," ujar Gus Halim, pada pertemuan makan siang dengan seluruh jajaran pejabat tinggi madya dan pratama di lingkungan Kemendes PDTT.

Turut hadir dalam pertemuan itu  Wakil Menteri Desa PDTT Budi Arie Setiadi, Sekjen Kemendes Taufik Madjid, serta seluruh pejabat tinggi madya dan Pratama di lingkungan kementerian tersebut.

Pewarta: Zubi Mahrofi
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2023