Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa berkaitan dengan keamanan menghiasi Jakarta pada Rabu (12/7), di antaranya kebakaran sebuah mobil di Jagakarsa, Jakarta Selatan hingga kejadian pelanggaran norma susila oleh salah satu penumpang di Kereta Rel Listrik (KRL) rute Tanah Abang-Rangkasbitung.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

Polisi pastikan tidak ada korban dalam kebakaran mobil di Jagakarsa

Polisi memastikan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran sebuah mobil warna hitam yang dikendarai pria berinisial A di Jalan Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (12/7) pukul 19.10 WIB.

"Tidak ada korban jiwa dan kami fokus amankan tempat kejadian perkara (TKP)," kata Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra kepada wartawan di Jakarta, Kamis.
Berita selengkapnya klik di sini

Polisi pastikan tak ada pemukulan di RPTRA Berseri Petukangan Utara

Polisi memastikan tidak ada pemukulan dan kegiatan negatif lainnya di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Berseri Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Kami memastikan tidak ada pemukulan maupun kegiatan negatif lainnya seperti yang diadukan warga sebelumnya," kata Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro saat dihubungi di Jakarta, Rabu.
Berita selengkapnya klik di sini

Kapolri minta polisi terus beri layanan lebih baik kepada masyarakat

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meminta polisi terus menjaga semangat dalam memberi pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

"Semua mesti memiliki semangat yang sama untuk terus berbenah menjadi lebih baik, mungkin itu yang bisa saya sampaikan," kata Listyo di Jakarta Utara, Rabu.
Berita selengkapnya klik di sini

Kapolda Metro Jaya harapkan penjabat utama tingkatkan kinerja

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto mengharapkan pejabat utama di lingkungan Polda Metro Jaya yang baru dilantik mampu meningkatkan kinerja di lingkup tugasnya.

"Semoga ini sebagai suatu wujud dari organisasi untuk meningkatkan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, " katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu.
Berita selengkapnya klik di sini

KCI sayangkan pelanggaran norma susila di KRL Rangkasbitung

Pihak PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) menyayangkan kejadian pelanggaran norma susila oleh salah satu penumpang di Kereta Rel Listrik (KRL) rute Tanah Abang-Rangkasbitung pada Senin (10/7) malam.

"Kita sayangkan itu terjadi dan sampai saat ini, kami belum menerima laporan resmi terkait hal itu," kata Manager Eksternal Relation and Corporate Image Care Leza Arlan dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu.
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023