Bandung (ANTARA) - Produsen peralatan audio, JBL, meluncurkan produk pelantang suara atau headphone keluaran terbaru JBL Tour ONE M2 yang menghadirkan peningkatan dari model pendahulunya.

"Perbedaan Tour ONE M2 dibandingkan pendahulunya adalah peningkatan dari segi desain dan teknologi penghalau angin yang lebih baik sehingga menciptakan audio yang bersih tanpa gangguan suara," kata Product Planning & Strategy Manager Consumer Audio Harman APAC, Bevan Lee, dalam acara peluncuran yang diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat pada Kamis.

Bevan menambahkan JBL Tour ONE M2 dirancang dengan mengutamakan aspek kenyamanan konsumen ketika menggunakan perangkat headphone tersebut.

Baca juga: JBL hadirkan lima koleksi TWS anyar

Dengan menggabungkan fitur peredam suara bising, Active Noise Canceling (ANC), dengan driver JBL Pro yang disesuaikan, suara yang dihasilkan oleh JBL Tour ONE M2 memiliki kualitas yang baik saat digunakan di mana pun, baik ketika bepergian, bekerja, atau di rumah.

Headphone JBL Tour ONE M2 juga cocok digunakan untuk konsumen yang sering melakukan perjalanan panjang karena produk tersebut memiliki waktu playtime hingga 50 jam, atau 30 jam dengan fitur ANC yang diaktifkan.

Selain itu, waktu pengisian daya headphone tersebut terbilang cepat karena dengan mengisi daya selama 10 menit, pengguna dapat menikmati audio yang dihasilkan JBL Tour ONE M2 hingga 5 jam.

JBL Tour ONE M2 juga menghadirkan fitur profil pendengaran yang dikustomisasi dan disesuaikan melalui Personi-Fi 2.0. Berbekal teknologi 4-mikrofon dengan VoiceAware, JBL Tour ONE M2 menghasilkan suara jernih ketika sedang melakukan panggilan telepon.

Headphone tersebut juga mampu menghasilkan suara beresolusi tinggi dengan 40mm dynamic driver yang disetel oleh JBL PRO Sound. Jika pengguna ingin mendengarkan musik dengan kualitas suara layaknya di studio atau konser, JBL Tour ONE M2 menghadirkan fitur Spatial Sound JBL yang imersif.

Teknologi Bluetooth 5.3 yang dihadirkan JBL Tour ONE M2, menghasilkan konektivitas yang stabil dan aman sehingga pengguna akan mendapatkan pengalaman audio dengan koneksi wireless terbaik.

JBL Tour ONE M2 dengan pilihan varian warna hitam dan champagne telah tersedia gerai resmi maupun toko daring JBL. Produk headphone tersebut dibanderol dengan harga Rp 5.499.000.

Baca juga: JBL pamerkan produk untuk gamer hingga pencinta pesta

Baca juga: JBL resmi luncurkan PartyBox 710 di Indonesia

Baca juga: Simak keunggulan TWS Live Free 2 & Live Pro 2 yang cocok untuk pekerja

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023