Jakarta (ANTARA) - KATTA Indonesia resmi hadir di Jakarta dan mempersembahkan kurasi dari world-class luxury furniture brand untuk menjawab kebutuhan affluent consumer akan high-end furniture with finest quality di Indonesia.

KATTA secara eksklusif dan pertama kalinya menghadirkan brand furnitur seperti Rolf Benz dari Jerman, Conde House dari Jepang dan Rubelli Casa dari Italia. 

“KATTA hadir dari passion dan aspirasi pribadi kami dalam mencari opsi terbaik luxury furniture dengan remarkable design and quality yang kami butuhkan untuk memperkaya estetika ruangan kami. Dari sana kami melihat bahwa ternyata kebutuhan yang sama juga dirasakan oleh para affluent customers di Indonesia," kata Founder Katta Indonesia, Yurika Dewi seperti dalam siaran resminya, Jumat.

"Karena itulah kami mendirikan KATTA untuk menghadirkan kurasi eksklusif dari high-end furniture brand kelas dunia di Indonesia,” imbuh dia. 

Secara global saat ini muncul tren mindful luxury consumption di mana konsumen mencari produk dengan kualitas tinggi dan desain everlasting.

Baca juga: Tips memilih furniture rumah ala Dian Sastrowardoyo

Luxury product enthusiasts akan secara selektif mencari produk yang mengkombinasikan material berkualitas tinggi, desain yang unik serta craftsmanship yang luar biasa, termasuk juga dalam memilih luxury furniture.

Menangkap aspirasi ini, KATTA mempersembahkan brand seperti Rolf Benz, Conde House, dan Rubelli Casa yang menghadirkan luxurious style furniture dengan desain kontemporer serta sustainable sourcing and material.

Rolf Benz yang berasal dari Jerman dikenal dengan premium upholstered, dan memiliki desain eksklusif yang fungsional dan memberikan kenyamanan. Berikutnya Conde House merupakan top furniture brand asal Hokkaido yang dikenal dengan craftsmanship ala Jepang, design estetik serta menggunakan sustainable furniture in wood. Sementara Rubelli Casa merupakan heritage brand asal Italia yang dikenal dengan luxurious, textural, and colorful furnishing fabrics sejak tahun 1889.

Selain itu KATTA juga menawarkan berbagai brand furniture lainnya seperti Terzani, Lodes, Serralunga, Kymo, dan Aytm, yang semuanya dikurasi secara eksklusif oleh KATTA. Semua brand tersebut kini telah hadir dan dapat dilihat di showroom KATTA yang resmi dibuka hari ini di Gedung F1, di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Untuk menandai peluncurannya, KATTA juga menghadirkan Dian’s Dream Corner bersama Dian Sastrowardoyo, di mana Dian memilih beberapa furnitur dari brand favoritnya, Rolf Benz, untuk menciptakan sudut ruang yang nyaman baginya untuk mencari dan menulis inspirasi.

Baca juga: Peran rak arsip dalam menata ruang kerja

Dian mengaku, sebagai design enthusiast dia sangat selektif dalam memilih furnitur. Furnitur tersebut harus memiliki kualitas craftsmanship yang outstanding agar everlasting. Selain itu juga harus fungsional, nyaman dan memiliki garis desain modern dan kontemporer.

"Karena itulah saya sangat jatuh cinta dengan sofa modular Rolf Benz Mera yang saya gunakan di KATTA Dian’s Dream Corner, karena memiliki semua kriteria yang saya suka,” ujar Dian.

“Saya juga senang karena dengan kehadiran KATTA, kurasi eksklusif high-end furniture serta personalized service yang mereka tawarkan membuat KATTA menjadi tempat pilihan baru untuk saya saat mencari furnitur,” lanjut dia.

Lebih lanjut lagiOperational Director KATTA Indonesia, Wiji Kusumaningrum menjelaskan beberapa layanan eksklusif dan pengalaman berbeda yang ditawarkan KATTA bagi para affluent consumers.

Pengunjung, kata dia, dapat menikmati Personalized Guided Tours, di mana customers akan mendapatkan penjelasan yang komprehensif mengenai fitur produk dan craftmanship dari setiap karya masterpiece yang ditampilkan. Lalu melalui Interactive Display, pengunjung juga dapat menikmati tampilan interaktif dan instalasi yang akan memberikan pengalaman unik dalam melihat furniture, serta juga berkesempatan untuk mendapatkan konsultasi gratis dengan para ahli untuk mendapatkan saran dan rekomendasi mengenai interior dan furnitur terbaik melalui Expert Consultation.

“Dengan dibukanya showroom KATTA pada hari ini, kami mengundang para pecinta high-end contemporary furniture untuk datang dan menikmati the World of KATTA, di mana inovasi, desain, craftsmanship dan layanan yang exceptional dengan atmosfer yang nyaman akan menyambut mereka,” kata Wiji.

Baca juga: Ini empat fitur meja efektif tunjang produktivitas kerja

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023