Kawasaki, Jepang (ANTARA/Business Wire)- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation (“Toshiba”) telah meluncurakan "seri TRSxxx65H,” Schottky barrier diode (SBD) silikon karbida (SiC) generasi ketiga dan terbaru[1] dari perusahaan untuk peralatan industri. Pengiriman volume 12 produk pertama, semuanya 650V, dimulai hari ini; tujuh produk disimpan dalam paket TO-220-2L sedangkan lima produk dalam paket DFN8×8.
Produk baru ini menggunakan logam baru dalam chip SiC SBD generasi ketiga yang mengoptimalkan struktur Junction Barrier Schottky (JBS)[2] dari produk generasi kedua. Produk ini mencapai tegangan maju rendah yang terdepan di industri ini[3] , yaitu 1,2V (Tip.), 17% di bawah 1,45V (Tip.) dari generasi sebelumnya. Dan juga meningkatkan pertukaran antara tegangan maju dan muatan kapasitif total; dan antara tegangan maju dan arus balik, yang mengurangi disipasi daya dan sangat meningkatkan efisiensi peralatan.

Catatan:
[1] Per Juli 2023.
[2] Struktur JBS menurunkan medan listrik pada sambungan Schottky dan mengurangi arus bocor.
[3] Per Juli 2023, survei Toshiba. 

Penggunaan

Catu daya switching
Stasiun pengisian daya Kendaraan Listrik
Inverter fotovoltaik
Fitur

Tegangan maju rendah yang terdepan di industry ini[3]: VF=1,2V (Tip.) (IF=IF(DC))
Arus balik rendah:
TRS6E65H IR=1,1μA (Tip.) (VR=650V)
Muatan kapasitif total yang rendah:
TRS6E65H QC=17nC (Tip.) (VR=400V, f=1MHz)

Spesifikasi Utama

Ikuti tautan berikut untuk informasi lebih lanjut tentang produk baru ini.

Ikuti tautan berikut untuk informasi lebih lanjut tentang SiC Schottky Barrier Diodes Toshiba.

Untuk memeriksa ketersediaan produk baru di distributor online, kunjungi:
TRS2E65H

TRS3E65H

TRS4E65H

TRS6E65H

TRS8E65H

TRS10E65H

TRS12E65H

TRS4V65H

TRS6V65H

TRS8V65H

TRS10V65H

TRS12V65H

* Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan mungkin adalah merek dagang milik masing-masing perusahaan.
* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah yang terbaru pada tanggal pengumuman namun dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation adalah penyedia terkemuka di bidang solusi semikonduktor dan solusi penyimpanan yang canggih. Dengan pengalaman dan inovasi selama lebih dari setengah abad, kini menawarkan semikonduktor diskrit, produk LSI sistem dan produk HDD yang luar biasa kepada pelanggan dan mitra bisnis.
21.500 karyawan Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation di seluruh dunia memiliki tekad yang sama, yaitu memaksimalkan nilai produk dan mendorong kerja sama erat dengan pelanggan untuk menciptakan nilai dan pasar baru bersama-sama. Dengan penjualan tahunan hampir sebesar 800 miliar yen (AS$6,1 miliar), Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation berharap untuk berkontribusi dan membangun masa depan lebih cerah bagi semua orang di mana saja.




Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Kontak

Pertanyaan Pelanggan:
Departemen Penjualan & Pemasaran Perangkat Listrik.
Tel: +81-44-548-2216
Hubungi Kami

Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Departemen Pemasaran Digital
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation



Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023