Junaedi merupakan PNS yang teladan dan disiplin
Makassar (ANTARA) - Kepala Polda Sulawesi Selatan Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso menyerahkan kunci rumah dari bantuan Program Bedah Rumah kepada salah satu anggota Polri yang berlokasi di Perumahan Mutiara Permai, Kelurahan Paccinongan, Somba Opu, Kabupaten Gowa, Jumat.

Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso mengatakan bahwa pemberian bantuan bedah rumah kepada PNS dari Direktorat Intelikam Polda Sulsel itu adalah rangkaian Hari Bhayangkara Ke-77.

Menurut Kapolda, bantuan itu merupakan apresiasi dan dukungan kepada anggota-anggota Polda Sulsel yang memiliki dedikasi tinggi untuk tetap mengabdi di Polri.

"Berdasarkan masukan-masukan dari rekan-rekan PNS di Polda bahwa pemilik Perumahan Mutiara Permai, Jalan Yusuf Bauty ini sangat layak untuk diberikan bantuan bedah rumah oleh Polda," ujarnya.

Baca juga: Polda Metro laksanakan bakti sosial bedah rumah sambut HUT Bhayangkara
Baca juga: Program bedah rumah Kapolda rampungkan 20 unit Banjarbaru dan Banjar


Bantuan ini diinisiasi oleh Diskrimsus dengan program bedah rumah yang luas tanahnya 104 meter atau 8x13 meter persegi dengan tiga kamar tidur.

"Mudah mudahan fasilitas yang kita berikan ini nyaman, sehingga pak Junaedi beserta keluarga menikmati tempat tinggal layak untuk dihuni dan menikmati hari-hari pengabdian di Polri," kata dia.

Junaedi sebagai salah satu PNS dari Direktorat Intelikam Polda Sulsel mengaku senang dan bangga bisa mendapatkan rejeki dari Kapolda Sulsel, khususnya Dirkrimsus Polda Sulsel.

Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni yang turut hadir mendampingi Kapolda Sulsel pada penyerahan bantuan bedah rumah kepada salah satu warga Gowa mengapresiasi program yang telah dicanangkan Polda Sulsel.

"Tentu ini merupakan program yang sangat bermanfaat khususnya bagi penerima manfaat. Kami bersyukur karena seorang warga Gowa yaitu Junaedi merupakan PNS yang teladan dan disiplin," ujarnya.

Baca juga: Senyum Wa Ode Maambe mengembang berkat empati polisi
Baca juga: Polda Sulteng bedah rumah warga miskin di Palu
Baca juga: Polres-Kodim 1314 Gorontalo Utara keroyokan program Bedah Rumah

Pewarta: Nur Suhra Wardyah
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2023