Jakarta (ANTARA) - Lionel Messi menjadi bintang dalam pertandingan antara Inter Miami melawan Atalanta United dengan mencetak dua gol dalam pertandingan yang berakhir 4-0 untuk kemenangan Inter Miami.

Inter Miami berhadapan dengan Atalanta United pada matchday kedua Grup J Leagues Cup di DRV PNK Stadium pada Rabu (26/7) pagi WIB.

Lionel Messi dan Robert Taylor masing-masing mencetak dua gol dalam pertandingan ini.

Messi langsung membuat Inter Miami unggul saat pertandingan baru berjalan delapan menit.

Menerima umpan lambung, La Pulga kemudian menggiring bola ke kotak penalti sebelum melepaskan tendangan. Bola sempat membentur tiang gawang sebelum disambar lagi oleh Messi menjadi gol.

Inter Miami menggandakan keunggulan pada menit ke-22. Messi kembali menjebol gawang Atlanta United setelah menyelesaikan umpan dari Robert Taylor. Skor menjadi 2-0 untuk Inter Miami.

Inter Miami menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0. Robert Taylor mencetak gol ketiga Inter Miami pada menit ke-44 lewat tembakan voli dari sisi kiri kotak penalti.

Baca juga: Messi cetak gol kemenangan di laga perdananya bersama Inter Miami

Selepas jeda, Inter Miami semakin memperbesar keunggulan mereka pada menit ke-53. Messi menjadi arsitek gol Taylor lewat umpannya yang dituntaskan oleh penyerang asal Finlandia. Kedudukan menjadi 4-0.

Messi ditarik keluar pada menit ke-78 oleh Robbie Robinson. Sedangkan Inter Miami harus bermain dengan 10 orang setelah Christopher McVey dikartu merah wasit pada menit ke-84.

Tidak ada gol tambahan hingga pertandingan berakhir. 

Berkat kemenangan ini, Inter Miami memuncaki klasemen di Grup South 3 dengan enam poin dari dua pertandingan. Sebelumnya mereka menang 2-1 atas Cruz Azul.

Baca juga: Gabung Inter Miami, Jordi Alba bakal bereuni dengan Messi dan Busquets
Baca juga: Inter Miami rampungkan transfer Sergio Busquets

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023