Jakarta (ANTARA) – PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) luncurkan Lemari Es Prime+ Edition yang merupakan produk terbaru Panasonic dihadirkan dengan dua tipe yaitu NR-CW530XMMS (Berkapasitas 536 L) dan NR-YW590YMMS (Berkapasitas 583 L).

Produk terbaru ini merupakan langkah awal Panasonic untuk mengajak masyarakat beralih menuju gaya hidup sehat dengan mengonsumsi makanan segar dan higienis.

Yuki Honda, Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan bahwa, kehadiran produk Lemari Es Prime+ Edition ini merupakan wujud komitmen Panasonic untuk memproduksi produk yang tak hanya canggih tapi juga inovatif, agar dapat bermanfaat khususnya dalam mengajak masyarakat memiliki gaya hidup sehat. 

“Sesuai pepatah, Anda adalah apa yang Anda makan, maka Panasonic merancang lini Lemari Es Prime+ Edition ini dengan kesungguhan yang diimplementasikan melalui berbagai fitur inovatif. Fitur tersebut memiliki fungsi pembekuan khusus yang menjaga bahan makanan tetap segar dan bergizi guna mendukung kesehatan tubuh maupun pikiran, serta fitur higienis unik yang memastikan keamanan dan keandalan. Oleh karena itu, produk terbaru ini diharapkan dapat berkontribusi pada perubahan gaya hidup ke arah yang positif, agar membantu keluarga Indonesia dapat merasakan kebahagiaan setiap harinya dan mendapatkan kehidupan yang lebih baik, sesuai tagline Panasonic Live Your Best, ujar Yuki Honda.

Setiap tahunnya, PGI konsisten menghasilkan teknologi bermutu tinggi agar dapat meningkatkan gaya hidup konsumen di Indonesia. Hal tersebut ditunjukkan melalui peluncuran Lemari Es Prime+ Edition yang memilik fitur dengan banyak kelebihannya. Pertama, fitur Prime Frezee adalah kompartemen khusus di dalam freezer yang menggabungkan 3 mode ke dalam satu kompartemen (Rapid Freezing, Quick Cooling & Cool Down) yang mampu mendinginkan dan membekukan makanan 5 kali lebih cepat daripada pembekuan biasa, sehingga dengan cepat mengunci sel-sel pada makanan. Selain itu, dengan fitur ini konsumen tak perlu khawatir akan tekstur dan rasa daging atau ikan setelah dicairkan lalu dipanaskan kembali, karena hidangan yang dimasak tetap lezat serta menghemat waktu memasak.

Kedua, Prime Fresh merupakan inovasi teknologi yang mampu menjaga nutrisi dan kesegaran makanan, serta memudahkan pengolahannya dengan TNT (Time, Nutrient, Taste) sehingga mampu menghemat waktu, menjaga nutrisi dan kesegaran daging, ikan serta ayam hingga 7 hari suhu pada suhu -3°C. Karena itu, bahan makanan dapat tersimpan baik dengan pembekuan lembut tanpa merubah rasa, nutrisi serta tekstur sehingga makanan bisa langsung diolah tanpa perlu proses pencairan.

Ketiga, nanoe X yang merupakan teknologi canggih milik Panasonic dengan kemampuan 99,99% menghambat bakteri dan virus berbahaya, mengurangi pestisida hingga menghilangkan bau. Hal tersebut membuat makanan tetap higienis dan aman untuk di konsumsi.

Yukihiro Ueda, Major Domestic Appliances Advisor menambahkan, hadir dengan ragam fitur dan teknologi terkini, new line up Lemari Es Prime+ Edition akan memberikan kemudahan bagi keluarga Indonesia untuk menjalani gaya hidup sehat dengan makanan yang terjaga kualitasnya. Lemari Es Prime+ Edition dihadirkan sebagai produk dengan teknologi canggih, hemat listrik, ramah lingkungan, sekaligus mampu mempercantik interior rumah.

Hal tersebut dapat dibuktikan karena, kedua tipe Lemari Es Prime+ Edition memiliki banyak keunggulannya. Selain terdapat tiga fitur utama (Prime Frezee, Prime Fresh & nanoe X), produk ini dilengkapi berbagai fitur menarik lainnya seperti Fresh Safe yang mampu menjaga kelembapan ideal untuk buah dan sayur, AG Clean yang berfungsi menonaktifkan bakteri dan jamur hingga 99,9% dan menghilangkan bau tidak sedap. Disematkan juga teknologi Econavi Inverter yang mampu menghemat penggunaan listrik hingga 50%.

Sementara pada ruang penyimpanan, Lemari Es Prime+ Edition memiliki kompartemen yang luas, serbaguna dan mudah dibersihkan. Dan salah satu fitur unik yang disematkan pada produk terbaru ini adalah Water Dispenser sehingga konsumen dapat menikmati segelas air dingin dan jernih dari dispenser air, dengan tangki berkapasitas 3 liter yang anti bakteri dan memiliki filter kebersihan tanpa perlu membuka pintu.

“Dengan memanfaatkan dan memperluas teknologi unik dalam produknya, Panasonic memiliki tujuan untuk terus meningkatkan kesehatan dan kebugaran dengan air yang kami gunakan, udara bersih yang kami hirup, dan makanan bergizi yang kami makan sebagai solusi akan kebutuhan peralatan rumah tangga terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia, demi menjalani kehidupan yang lebih baik dan sehat”, tutup Yukihiro Ueda.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023