Panasonic sebagai pelopor industri elektronika menggelar Water Solutions Exhibition yang diselenggarakan di dua lokasi yaitu Margo City lower ground (31 Juli – 6 Agustus 2023) dan AEON BSD Atrium (29 Agustus – 10 September 2023).Jakarta (ANTARA) – Panasonic sebagai pelopor industri elektronika menggelar Water Solutions Exhibition yang diselenggarakan di dua lokasi yaitu Margo City lower ground (31 Juli – 6 Agustus 2023) dan AEON BSD Atrium (29 Agustus – 10 September 2023). Pameran tersebut membawa produk Water Purification System (WPS) / penjernih air, Water Heater / pemanas air dan Water Pump / pompa air sebagai solusi kebutuhan air dengan teknologi tinggi untuk kebutuhan rumah tangga keluarga Indonesia.

Panasonic Water Purification System memberikan solusi karena merupakan teknologi terbaru dari Panasonic untuk menjernihkan air sumur yang mengandung material berlumpur dan zat besi.

Keisuke Nakagawa, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, Panasonic berkomitmen untuk terus berkontribusi terhadap peningkatan tingkat kesejahteraan hingga kesehatan masyarakat dunia khususnya Indonesia. 

“Kami menyadari masyarakat Indonesia masih kesulitan untuk memperoleh akses air bersih, terlebih dengan dampak dari pemukiman dan industri yang kurang ramah terhadap lingkungan menjadi faktor pencemaran air. 

Rawenda, Head of IAQ Solutions Division PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, pameran Water Solutions Exhibition tak hanya menampilkan produk dengan sistem terbaik dalam memenuhi kebutuhan air bersih di rumah tangga, tapi juga menghadirkan demo dan berbagai promo menarik untuk manjakan konsumen dan masyarakat Indonesia.

Viya Arsawireja, Head of Communications PT Panasonic Gobel Indonesia menambahkan Panasonic Water Solutions Exhibition menjadi langkah penting dalam memperkuat citra Panasonic sebagai penyedia solusi air terkemuka. Melalui pameran ini, kami memiliki kesempatan untuk memperkenalkan teknologi inovatif dan produk unggulan kami di bidang pengolahan air. Water Solutions Exhibition juga merupakan bagian dari kampanye Panasonic Rumah Kita #semuaadadipanasonic, maka dari itu bersama produk-produk Panasonic kami mengajak para konsumen untuk meningkatkan kesadaran dalam menyediakan air bersih sebagai solusi yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.

"Acara Water Solutions Exhibition juga merupakan wadah untuk memperluas koneksi dengan pelanggan dan mitra bisnis. Kami dapat berinteraksi langsung dengan para pemangku kepentingan, menjelaskan keunggulan produk kami, serta mendengarkan masukan dan umpan balik berharga untuk memperbaiki kualitas dan relevansi solusi kami. Dengan demikian, kami dapat memperkuat kemitraan yang eksis dan menciptakan peluang bisnis baru yang bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta terus berperan aktif dalam menciptakan masa depan yang lebih cerah untuk generasi mendatang." tutup Viya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023