Jakarta (ANTARA) - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan edisi khusus seri Galaxy Z hasil kolaborasi dengan merek fesyen lokal, yang diberi nama Nusantara Edition dan kini sudah terjual habis.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen setia Samsung atas antusiasmenya atas Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Nusantara Edition yang terjual habis hingga kemarin," kata MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus dalam siaran pers di Jakarta, Senin.

Baca juga: Samsung masih eksplorasi untuk hadirkan ketahanan debu ponsel lipat

Samsung menggandeng merek fesyen Sejauh Mata Memandang dan ilustrator Liunic untuk Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 Nusantara Edition. Edisi khusus itu menampilkan aksesori dan motif yang penuh dengan ikon Indonesia seperti batik tambal, ayam jago, segi empat khas bali, daun semanggi dan ombak laut.

Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 Nusantara Edition antara lain berisi microbag, cover skin, wallpaper dan booting logo bermotif khusus pada layar ponsel.
Mural kolaborasi Samsung dengan Sejauh Mata Memandang dan Liunic di Flip Town, M Bloc Space, Jakarta. (ANTARA/HO-Samsung Electronics Indonesia)


Baca juga: Samsung mulai produksi Galaxy Ring bulan depan

Sejalan dengan komitmen Samsung menerapkan prinsip berkelanjutan pada produk, Sejauh Mata Memandang menggunakan bahan tekstil daur ulang, baik material olahan limbah dari kegiatan manufaktur maupun konsumsi manusia.

Selain itu, desain mural Sejauh Mata Memandang juga hadir di Flip Town, M Bloc Space, Jakarta. 

Sementara itu, selain fesyen, Samsung Electronics Indonesia menggandeng ilustrator lokal Liunic membuat mural di Flip Town, yang bisa dijadikan latar berfoto.

Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 yang baru saja diluncurkan secara global, sudah diboyong ke Indonesia dan dijual mulai harga Rp15.999.000 untuk Galaxy Z Flip5 dan Rp24.999.000 untuk Galaxy Z Fold5.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Z Fold 5 hadirkan peningkatan desain
 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023