Jakarta (ANTARA) - Digital One Stop Solution (DOSS) Camera and Gadget menghadirkan promo hingga pembukaan toko baru di Surabaya, Jawa Timur dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) mereka yang ke-17.

"Kami sangat bersemangat dan bahagia untuk merayakan momen istimewa ini bersama komunitas gadget, fotografi, dan videografi di Surabaya. Kami akan menghadirkan sejumlah promo menarik, hadiah khusus, dan acara spesial untuk merayakan peristiwa bersejarah ini," kata Founder DOSS, Tahir Matulatan dalam rilis pers, Sabtu.

Pada momentum perayaan kali ini DOSS bekerja sama dengan rekanan kerja menyediakan jasa pembersihan sensor kamera gratis. Promo ini berlaku mulai 8 hingga 13 Agustus 2023.

Baca juga: DJI Osmo Action 4 meluncur dengan harga Rp6 jutaan

Adapun pemilihan Surabaya sebagai lokasi toko karena kota tersebut dinilai memiliki potensi pasar gawai yang besar dan berkembang pesat. Selain itu, DOSS melihat adanya komunitas fotografi dan videografi yang aktif di Surabaya.

"Toko kami menawarkan beragam produk berkualitas tinggi dengan harga kompetitif, didukung oleh tim pelayanan pelanggan yang berpengalaman dan ramah. Selain itu, kami juga memiliki program promo dan diskon menarik untuk merayakan DOSS Anniversary ke-17," kata Tahir.

Baca juga: Sony luncurkan kamera "vlogging" ZV-1 II

DOSS berkomitmen untuk berkontribusi dan berinteraksi dengan komunitas fotografi dan videografi lewat berbagai kegiatan seperti lokakarya dan seminar yang bertujuan meningkatkan keterampilan dan pengetahuan anggota komunitas.

DOSS juga melihat potensi pasar ke depan dengan optimis, seiring kian tumbuhnya kreator konten yang memberikan peluang tersendiri bagi industri fotografi dan videografi.

"Sekarang cita-cita anak kecil ingin jadi YouTuber, TikToker, profesi ini menunjang penghasilan lumayan besar. Saya percaya industri kamera akan tumbuh terus," Tahir berkeyakinan.

Baca juga: DJI Air 3 drone dengan kamera ganda 4K diluncurkan

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023