Jakarta (ANTARA) - Grup idola J-pop JO1 akan menyambangi para penggemarnya di Indonesia dalam rangkaian tur konser Asia bertema "BEYOND THE DARK - LIMITED EDITION" pada 1 November 2023 yang dijadwalkan berlangsung di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta pukul 19.00 WIB, demikian diumumkan melalui laman resmi JO1 pada Sabtu.
 
Jakarta menjadi kota di Asia Tenggara pertama yang disambangi grup beranggotakan 11 personel yakni Yonashiro Sho, Kawashiri Ren, Sato Keigo, Shiroiwa Ruki, Kono Junki, Kawanishi Takumi, Ohira Shosei, Kimata Syoya, Kinjo Sukai, Tsurubo Shion dan Mamehara Issei itu dalam rangkaian tur tersebut.

Baca juga: NCT 127 bawakan lagu tema drama Yuta & Kawanishi Takumi JO1
 
Ini sekaligus menjadi perjumpaan perdana mereka dengan para penggemar atau disapa JAM di Indonesia.
 

Setelah Jakarta, JO1 dijadwalkan menggelar konser serupa di Bangkok (4 November 2023), Taipei (11 November 2023) dan Shanghai.
 
Tiket konser bisa didapatkan melalui laman resmi JO1 dan dibanderol 11.000 yen - 12.100 yen atau setara sekitar Rp1,29 juta - 1,17 juta.

Baca juga: JO1 hadirkan "Romance" sebagai lagu tema untuk drama baru

JO1 memulai konser bertema "BEYOND THE DARK" di Tokyo, Jepang pada 5-6 Agustus 2023, diikuti beberapa kota lain di Jepang yakni Aichi, Miyagi, Hiroshima, Fukuoka dan Osaka.
 
Mereka nantinya menggelar konser tambahan bertajuk "BEYOND THE DARK:RISE in KYOCERA DOME OSAKA" pada 24 -25 November 2023.
 
JO1 beberapa waktu lalu mengumumkan akan kembali ke dunia musik melalui album ketiga berjudul "EQUINOX" yang dirilis pada 20 September 2023. Album ini memuat lagu baru seperti "Venus", "RadioVision", "Dot-Dot-Dot", "Itty Bitty", "Gradation", "Mad In Love" dan "Fairytale" ditambah lagu-lagu yang sudah pernah dirilis seperti "NEWSmile", "Tiger" dan "SuperCali".
 
Sebelum album, grup yang bernaung di agensi LAPONE Entertainment itu sebelumnya akan meluncurkan lagu digital "RadioVision" pada 7 Agustus 2023.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023