Jakarta (ANTARA) -
Jenama retail asal Inggris Marks & Spencer pada Selasa meluncurkan produk terbaru dalam koleksi denim untuk pria, wanita, dan anak yang dikemas dalam acara "Exclusive Showcase of Marks & Spencer New Denim Collection" di kawasan Senayan, Jakarta.

Marks & Spencer yang telah ada di Indonesia selama dua dekade ini, menawarkan produk pakaian berbahan denim mulai dari jaket, mid length skirt denim, kemeja denim, celana hingga blazer dengan corak bergaris terbaru.

Produk pakaian denim terbarunya ini bisa dipakai dalam berbagai acara baik santai maupun formal dengan bahan yang nyaman dan kualitas terbaik.

Baca juga: Musa Widyatmodjo bawa koleksi Mixturology ke Moskow

Selain denim, ada juga pakaian berbahan katun dengan potongan maxi dress, kemeja untuk pria dan wanita serta anak-anak. Tak hanya itu, pop up store M&S yang di klaim terbesar tahun ini juga menampilkan produk pakaian dalam dengan berbagai model terbaru.
 
Tampilan produk denim terbaru Marks and Spencer (ANTARA/Fitra Ashari)

Dalam rangkaian pop up strore kali ini, M&S memberikan promosi kepada pengunjung, dengan potongan 10 persen setiap pembelian minimal Rp1 juta di toko Marks & Spencer, dan potongan 50 persen dengan minimal belanja Rp1,5 juta melalui website marksandspencer.com/id.

Marks & Spencer juga terkenal sebagai jenama fashion yang tidak hanya menjual pakaian namun makanan maupun produk kecantikan. Dalam pop up store kali ini, mereka juga memperkenalkan produk kecantikan milik Marks & Spencer seperti produk perawatan kulit, lotion hingga sabun mandi kualitas premium.

Untuk memperkenalkan semua produk terbarunya ini, pop up store Marks & Spencer digelar di Atrium Senayan City, Jakarta yang akan berlangsung dari 8-13 Agustus 2023.
 
Tampilan produk denim terbaru Marks and Spencer (ANTARA/Fitra Ashari)

Di sini pengunjung bisa melihat berbagai produk koleksi denim terbaru dari M&S, berkonsultasi dengan karyawan M&S terkait pemilihan produk dan menikmati booth foto 360 dan mengunggahnya di sosial media.

Selain itu, untuk memeriahkan acara, M&S juga menawarkan sajian minuman dan gelato dari Oma Elly dengan kolaborasi bahan makanan dari Marks & Spencer.

Baca juga: Saham Grup Mark & Spencer rontok, Bursa Inggris ditutup turun tipis

Baca juga: London buru gelar ibukota pakaian pria global

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023