Jakarta (ANTARA) - Kedai kopi Flash Coffee menggandeng Synchronize Fest membuat menu kopi susu yang terinspirasi dari kemeriahan festival musik dan gaya hidup anak muda.

"Ada yang identik antara Flash Coffee dan Synchronize Fest, dimana kami sama-sama didorong oleh semangat untuk melakukan hal-hal yang berbeda dan di luar pakem yang sudah ada. Kolaborasi ini adalah untuk merayakan semangat komunitas kreatif, terutama lewat musik," kata pimpinan pemasaran Flash Coffee Indonesia Grace Surya dalam siaran pers, Jumat.

Flash Coffee dan Synchronize Fest meracik dua minuman kekinian, yakni Synchronize Latte dan Synchronize Mocktail, yang tersedia di seluruh gerai kopi tersebut, termasuk untuk kanal pembelian online.

Synchronize Latte merupakan kopi susu gula aren dengan foam (krim busa) seasalt alias garam laut. Sementara Synchronize Mojito menawarkan minuman rasa lemon dan daun mint, juga seasalt foam.

"Esensi kolaborasi selalu menjadi DNA dari Synchronize Fest. Dengan hadirnya kolaborasi menu minuman dengan Flash Coffee, ini menjadi sebuah pengalaman segar dan seru bagi penikmat festival musik dan juga pencinta kopi," kata Direktur Komunikasi Synchronize Fest Aldila Karina.

Kolaborasi kedua merek yang identik dengan anak muda itu terjadi menjelang festival musik Synchronize Fest, yang akan diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, pada 1 - 3 September.

Mengusung tema "Bhineka Tunggal Musik", setidaknya akan ada 167 penampil yang tampil di Synchronize Fest, antara lain grup musik kawakan Bimbo dan God Bless, serta solois legendaris dari berbagai genre musik Indonesia antara lain Fariz RM, Rhoma Irama, Iwan Fals dan dalang Sujiwo Tejo.

Baca juga: Flash Coffee dan Oatside buat menu spesial liburan

Baca juga: Flash Coffee raih sertifikasi halal

Baca juga: Flash Coffee hadirkan gerai kopi berbasis teknologi

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023