Yogyakarta (ANTARA) - AVO Innovation Technology membuka program beasiswa untuk pertama kalinya melalui Future League Scholarship 2023 untuk mendukung perkembangan dunia pendidikan bangsa. Bekerjasama dengan Universitas Gadjah Mada (UGM), AVO memberikan beasiswa kepada mahasiswa berprestasi dari berbagai jurusan.

“Program beasiswa ini merupakan aksi nyata Corporate Social Responsibility (CSR) AVO dalam mengimplementasikan Sustainable Development Goals (SDGs) nomor empat, yakni pendidikan berkualitas. Melalui Future League Scholarship, AVO berkomitmen untuk memberikan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi di tingkat strata satu,” kata CEO of AVO Innovation Technology, Anugrah Pakerti di Yogyakarta, Senin.

ANTARA/AVO Innovation Technology

Menurut Anugrah, program beasiswa ini merupakan komitmen jangka panjang AVO untuk terus mendukung program pendidikan di Indonesia.

“AVO selalu percaya bahwa investasi terbaik untuk mempersiapkan masa depan adalah melalui pendidikan yang berkualitas. Inisiatif hari ini akan menentukan posisi kita di satu abad Indonesia nanti, sehingga selalu penting untuk memberikan dampak yang berkelanjutan di bidang pendidikan,” kata Anugrah.

Beasiswa diberikan kepada tiga mahasiswa terpilih dari total 194 pendaftar. Adapun penerima beasiswa tersebut berasal dari tiga fakultas yang berbeda di UGM. Di antaranya ada Angelina Sekar dari Fakultas Hukum, Raissa Almira dari Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan (FK-KMK), dan Tasya Melina dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Setiap mahasiswa mendapatkan bantuan biaya kuliah Rp10.000.000/tahun, bantuan biaya hidup sebesar Rp12.000.000/tahun, serta keikutsertaan dalam kegiatan perusahaan.

Seremoni penyerahan beasiswa dan sesi induksi berlangsung pada Rabu, (5/7) berlokasi di The AVO Life Arena HQ, Sleman, DI Yogyakarta. Beasiswa secara resmi diserahkan oleh Head of People and Culture AVO Innovation Technology, Annisa Amalia.

Angelina Sekar, salah satu penerima beasiswa berterima kasih untuk kesempatan yang diberikan serta bersemangat untuk menyebarkan nilai-nilai kebermanfaatan bagi sekitar.

“Suatu pencapaian dan kehormatan bagi saya dapat menjadi salah satu awardee dari AVO Future League Scholarship 2023. Scholarship ini merupakan bentuk kepedulian sosial AVO terhadap pendidikan, utamanya generasi muda. Semoga, saya dan awardee yang lain dapat berdinamika bersama dan menyebarkan nilai-nilai kebaikan PT AVO Innovation Technology ke depannya,” ujar Angelina.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023