Puji Tuhan, Ricardo 'Rico' Salampessy, Boas 'Bochi' Salossa, dan Imanuel 'Manu' Wanggai dalam keadaan fit
Jayapura (ANTARA News) - Pelatih Persipura Jayapura Jacksen FT mengaku tiga pemain utamanya sudah fit kembali setelah dikabarkan sempat cedera usai menghadapi Pelita Bandung Raya beberapa hari lalu di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

"Puji Tuhan, Ricardo 'Rico' Salampessy, Boas 'Bochi' Salossa, dan Imanuel 'Manu' Wanggai dalam keadaan fit," kata Jacksen FT lewat pesan singkat kepada ANTARA Jayapura, Rabu.

Ia mengatakan dengan fitnya ketiga pemain tersebut, rencana tim tetap akan berjalan sesuai rencana.

"Semua rencana kami berjalan dengan baik, dan tadi pagi kami baru saja selesai latihan fitnes dan semua pemain dalam keadaan yang baik dan sehat," katanya.

Pada pertandingan melawan PBR, Minggu (14/4) tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu meraih kemenangan dengan skor 2-0 berkat penalti dari kapten Boas Salossa dan tendangan kerasnya pada babak kedua.

Tetapi usai pertandingan tiga pemainnya dikabarkan cedera yakni Boas Salossa mengalami cedera hamstring, Imanuel Wanggai cedera di engkel kaki dan Ricardo Salampessy mengalami pembengkakan pada lutut.

Saat ini Boas Salossa dan kawan-kawan sudah berada di Palembang guna mempersiapkan diri lebih awal menghadapi Sriwijaya FC pada 20 April 2013. Dan pada Selasa kemarin, Jacksen FT bersama jajaran asisten pelatihnya memimpin skuad Persipura berlatih game dan futsal.

Dengan kemenangan 2-0 atas PBR, Persipura kokoh di puncak klasemen Liga Super Indonesia dengan skor 34 dari 14 kali tanding, 10 kali raih kemenangan, empat kali seri dan belum sekalipun kalah.

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013