Jakarta (ANTARA) - Salah satu anggota dari grup Stray Kids, Han Ji-sung atau Han, beri kejutan kepada penggemarnya dengan merilis lagu “Miserable (You & Me)” pada Sabtu dini hari (26/8) waktu setempat.

Melalui soompi.com, Sabtu, Han merilis lagu tersebut sebagai hadiah untuk para penggemarnya, STAY. Lagu tersebut dirilis untuk seri SKZ-RECORD Stray Kids yang sedang berlangsung, yang menampilkan lagu-lagu asli dan cover yang bukan bagian dari album atau lagu resmi dari grup mereka.

Karya terbaru Han dalam seri tersebut adalah lagu yang disusunnya sendiri bertajuk "Miserable (You & Me)”. Menariknya, Han turut terlibat memproduksi musik bersama dengan produser chAN's (TAKE A CHANCE) dan menulis liriknya sendiri.

Baca juga: Stray Kids umumkan kolaborasi musik dengan musisi Jepang LiSA

Lagu “Miserable (You & Me)” menceritakan tentang seseorang yang tidak ingin berpisah dari kekasihnya. Meskipun ada saja permasalahan di antara mereka, orang tersebut tidak ingin melepaskan kepergian kekasihnya karena rasa cinta yang masih cukup kuat di hatinya.

Bergenre pop, lagu tersebut memiliki alunan gitar yang cukup kuat dari awal hingga lagu berakhir. Han juga menyelipkan beberapa kalimat rap karena keahliannya sebagai rapper dalam grup yang sangat baik.

Penggemar dapat menyaksikan lagu “Miserable (You & Me)” melalui kanal YouTube resmi Stray Kids. Di sana, sudah tersedia lirik lagu dalam bahasa Inggris, sehingga penggemar dari luar negara Korea tetap dapat menikmati lagu dan meresapi makna di dalamnya.

Baca juga: Stray Kids ingin tunjukkan warna grup lewat "5-STAR"

Baca juga: Stray Kids akan tampil di Global Citizen Festival tahun ini

Baca juga: Stray Kids, Taeyong NCT, dan ATEEZ bersiap rilis karya baru bulan Juni

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023