- Paket kecil tipe pemasangan di permukaan membantu mengurangi area pemasangan dan ukuran papan sirkuit untuk penggerak motor -

Kawasaki, Jepang (ANTARA/Business Wire)-- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation (“Toshiba”) telah meluncurkan dua Intelligent Power Device (IPD) kecil 600V untuk penggunaan penggerak motor DC tanpa sikat seperti AC, pembersih udara, dan pompa. Pengiriman volume “TPD4163F” dan “TPD4164F” dimulai hari ini. Peringkat arus keluaran (DC) masing-masing IPD ini adalah (DC) 1A dan 2A.

Kedua produk baru ini ditempatkan dalam paket HSSOP31 tipe pemasangan di permukaan, yang mengurangi area pemasangan sekitar 63% dibandingkan produk lama Toshiba[1]. Sehingga papan sirkuit penggerak motor bisa lebih kecil dan mengurangi ketinggian motor.
Karena tegangan catu daya dapat sangat berfluktuasi di wilayah yang pasokan listriknya tidak stabil, tegangannya ditingkatkan dari 500V pada produk lama Toshiba[1] menjadi 600V, sehingga lebih dapat diandalkan.

“Reference Design for Sensorless Brushless DC Motor Drive Circuit” yang menggunakan fungsi TPD4164F baru dengan mikrokontroler TMPM374FWUG dan mesin kontrol vektor tersedia di situs web Toshiba mulai hari ini.

Toshiba akan terus mengembangkan jajaran produknya untuk kontrol motor hemat energi dengan berbagai paket dan peningkatan karakteristik perangkat yang berperan pada fleksibilitas desain dan netralitas karbon.

Catatan:
[1] Produk paket DIP26 (produk yang sudah habis masa pakainya): TPD4123K, TPD4123AK, TPD4144K, TPD4144AK, TPD4135K dan TPD4135AK

Penggunaan

  • Motor kipas (AC, pembersih udara, kipas ventilasi, kipas angin di plafon, dan lain-lain)
  • Pompa
Fitur
  • Paket kecil
  • Tipe dudukan permukaan HSSOP31: 17,5 mm × 11,93 mm (typ.), t=2,2 mm (maks)
  • Tingkat tegangan catu daya tinggi untuk mendapatkan margin pengoperasian bagi fluktuasi tegangan catu daya: VBB=600V
  • Motor DC tanpa sikat untuk peralatan rumah tangga


Spesifikasi Utama

Ikuti tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang produk baru.

Ikuti tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang Toshiba Intelligent Power IC.

Untuk memeriksa ketersediaan produk baru di distributor online, harap kunjungi:
TPD4163F

TPD4164F

* Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan mungkin adalah merek dagang milik masing-masing perusahaan.
* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah yang terbaru pada tanggal pengumuman namun dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation adalah penyedia terkemuka di bidang solusi semikonduktor dan solusi penyimpanan yang canggih. Dengan pengalaman dan inovasi selama lebih dari setengah abad, kini menawarkan semikonduktor diskrit, produk sistem LSI sistem dan HDD yang luar biasa kepada pelanggan dan mitra bisnis.
21.500 karyawan Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation di seluruh dunia memiliki tekad yang sama, yaitu memaksimalkan nilai produk dan mendorong kerja sama erat dengan pelanggan untuk menciptakan nilai dan pasar baru bersama-sama. Dengan penjualan tahunan hampir sebesar 800 miliar yen (AS$6,1 miliar), Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation berharap untuk berkontribusi dan membangun masa depan lebih cerah bagi semua orang di mana saja.


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Pertanyaan Pelanggan:
Departemen Penjualan & Pemasaran Perangkat Listrik.
Tel: +81-44-548-2216
Hubungi Kami

Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Departemen Pemasaran Digital
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp



Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation







Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023