Jakarta (ANTARA) – PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) memandang serius kondisi terkini dan melakukan tindakan nyata dengan menawarkan solusi udara yang optimal melalui rangkaian produk penjernih udara berteknologi canggih berupa produk Air Conditioning (AC), Air Purifier, Car Purifier, hingga Ventilating Fan.

Keisuke Nakagawa, President Director PT. Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, Panasonic terus berupaya untuk mendorong peningkatan kualitas udara dengan berbagai produk dan teknologi unggul yang dihasilkan, terlebih saat ini polusi udara menjadi masalah serius khususnya di Jakarta yang berakibat pada buruknya kualitas udara di luar bahkan di dalam ruangan.  

“Panasonic berkomitmen untuk terus menciptakan Live Your Best dengan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Indonesia melalui inovasi serta teknologi yang dibuat dan dipasarkan, seperti nanoe X dan HEPA Filter yang disematkan di produk Air Purifier untuk menghadirkan lingkungan yang nyaman serta kondusif, sehingga mampu menjaga kualitas udara dalam ruangan dari ancaman polusi udara saat ini demi menjalani kehidupan yang lebih baik”, ujar Keisuke.

Rawenda, Head of Indoor Air Quality Solutions division PT Panasonic Gobel Indonesia, menambahkan, Panasonic selalu menunjukkan kesungguhannya untuk berkontribusi terhadap kehidupan masyarakat, terutama dalam pemenuhan kualitas udara yang baik sebagai kebutuhan vital bagi kelangsungan hidup yang lebih baik melalui berbagai produk penjernih udara berkualitas.

Hal tersebut dibuktikan, dengan kehadiran teknologi canggih HEPA Filter dan nanoe X serta teknologi lainnya yang disematkan dalam Air Purifier Panasonic, yang menjadi solusi untuk mendapatkan udara bersih dan sehat di dalam ruangan seperti rumah, kantor, sekolah bahkan saat berada di kendaraan. Bagi pemilik kendaraan roda empat, Panasonic menawarkan produk Car Purifier tipe F-GPT01A yang mampu melembapkan kulit dan rambut, serta menghilangkan virus, jamur, menghilangkan bau hingga serat pakaian yang kita kenakan. Dengan demikian, pengguna tidak perlu melakukan penggantian secara berkala.

nanoe X adalah teknologi pemurnian udara revolusioner dari Panasonic yang mampu memurnikan dan menjaga kualitas udara. Karena, nanoe X 99,99% mampu menonaktifkan bakteri, jamur, allergen & polutan berbahaya (PM2.5) yang menempel di udara & di permukaan benda. Teknologi mutakhir ini juga, dapat mengurangi bau tak sedap hingga melembapkan kulit & rambut. Di produk AC, teknologi nanoe X ini dapat terus dinyalakan walau AC sedang OFF (konsumsi daya rendah hanya 25 watt) yang tentu dapat memberikan perlindungan penuh selama 24 jam di dalam ruangan. AC berteknologi nanoe X dapat ditemukan pada tipe XU-XKJ, XPU-WKJ, XN-WKJ & PN-WKJ Series.

Sementara, teknologi HEPA Filter dan Deodorizing Filter yang disematkan di produk Air Purifier Panasonic efektif dan sangat cocok untuk pengidap ISPA, karena udara yang terkontaminasi dengan partikel di serap dan mengeluarkan udara bersih bersamaan dengan nanoe X, sehingga menghadirkan rasa aman saat berada di dalam ruangan. 

“Kami akan terus memperluas teknologi unik dan inovatif pada setiap produk yang dihasilkan, terutama untuk membantu lebih banyak orang menikmati udara yang lebih bersih dan lebih segar. Karena, Panasonic akan selalu berusaha untuk membawa udara berkualitas ke tempat-tempat di mana kita tinggal, bermain, ataupun bekerja. Kami ingin meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia dengan berbagai solusi udara untuk bernapas dengan aman demi mendapatkan kehidupan yang lebih baik di masa kini dan di masa depan”, tutup Rawenda.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023