Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Kim Bum mengungkapkan hal yang biasanya dicari kala sedang libur syuting atau di sela-sela kesibukannya yakni makanan enak.

"Biasanya aku cari makanan enak. Kalau liburan pun cari makanan yang enak," kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu.

Kim Bum mengaku melakukan riset sendiri tentang makanan di lokasi yang dia datangi. Namun, dia membuka kemungkinan bila ada penggemar yang ingin memberikan masukan.

Baca juga: Kim Bum siapkan lagu spesial untuk penggemar Indonesia besok

"Biasanya kalau aku kerja atau liburan cari sendiri. Tapi kalau ada rekomendasi silahkan," kata dia yang kala itu mendapatkan saran mencicipi dodol garut dan seblak dari awak media yang hadir dalam konferensi pers.

Berbicara makanan, Kim Bum yang akhirnya kembali menginjakkan kakinya di Indonesia setelah 13 tahun itu ditanya tentang makanan Indonesia yang sudah dia cicipi setibanya di Jakarta belum lama ini.

"Suka banget makanan Indonesia, nasi goreng, mi goreng, tapi belum sempat makan. Nanti setelah selesai acara ini baru akan makan," tutur aktor yang mengaku suka makanan pedas itu.

Kim Bum sebelumnya pernah menggelar acara jumpa penggemar di Jakarta pada tahun 2010. Saat ini dia kembali ke tanah air melalui balutan acara serupa namun mengambil tema "Between U and Me" yang akan berlangsung pada 3 September 2023 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Kim Bum menambah nama dalam daftar aktor asal Negeri Ginseng yang menginjakkan kakinya di Indonesia tahun ini melalui gelaran acara jumpa penggemar setelah antara lain Kim Mingue, Kim Seon-ho, Kim Young-dae, Lee Seung-gi, Lee Je-hoon dan Hwang Min-hyun

Acara ini merupakan bagian dari tur jumpa penggemar di Asia. Selain di Jakarta, dia juga mengadakan acara serupa di Tokyo, Bangkok, Manila, Cebu dan Seoul.


Baca juga: Kim Bum tengah bicarakan gabung dengan Rain di drama "Ghost Doctor"

Baca juga: Tiket jumpa penggemar Kim Bum dijual pekan ini

Baca juga: Kim Bum akan ke Jakarta September mendatang

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023