Jakarta (ANTARA) - Selebritas Korea Selatan Kim Bum mengungkapkan dua perbedaan antara penggemar atau disapa Bummies di Indonesia dan negara lain, yakni sangat lebih prokaktif dan penuh semangat.

"Kayaknya yang paling kelihatan secara visual penggemar Indonesia ini sangat proaktif, penuh semangat dibandingkan negara lain. Tapi aku suka kok," kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu.

Kim Bum dijadwalkan bertemu kembali dengan para penggemar di Indonesia sejak kedatangannya 13 tahun silam, kali ini melalui acara bertema "Between U and Me" yang merupakan bagian dari tur jumpa penggemar di Asia, pada 3 September 2023 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Baca juga: Kim Bum kembali dengan drama terbaru "Ghost Doctor"

Para Bummies dijanjikan akan memiliki malam yang penuh kebahagiaan, tawa, dan kenangan indah. Kim Bum yang kini berusia 34 tahun itu sudah menyiapkan banyak informasi menarik dan fakta yang diharapkan membuat dia dan para Bummies menjadi semakin akrab.

Kim Bum mengaku sudah menyiapkan sejumlah hal termasuk lagu dan tarian sehingga diharapkan acara besok menjadi momen tak terlupakan untuk dirinya dan juga penggemar. Dia juga menyiapkan lagu spesial yang sering dia dengarkan kala menantikan pertemuannya dengan penggemar.

"Akhirnya bisa bertemu lagi dengan penggemar Indonesia. Semoga penampilan besok jadi penampilan yang tidak terlupakan oleh penggemar," kata dia.

Tak lupa, aktor yang salah satunya dikenal melalui perannya dalam drama "Ghost Doctor" itu menyelipkan perasaan rindunya pada penggemar. Dia lalu berterima kasih atas dukungan penggemar selama ini dan berharap besok bisa lebih semangat bertemu mereka.

"Semoga besok bisa lebih semangat lagi penampilannya. Karena sudah kangen banget jadi senang bisa ketemu semuanya," ujar dia.

Kim Bum mengatakan setelah menyelesaikan acara jumpa penggemar akan kembali ke Korea Selatan untuk mengerjakan proyek baru. Dia tak memberikan detil terkait proyek yang dimaksud namun meminta penggemar untuk menantikannya.

Baca juga: Ini yang dicari Kim Bum kala libur

Baca juga: Kim Bum siapkan lagu spesial untuk penggemar Indonesia besok

Baca juga: Tiket jumpa penggemar Kim Bum dijual pekan ini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023