Melalui layanan ini, calon nasabah bank bjb syariah kini bisa membuka rekening Tabungan dengan cepat dan mudah
Jakarta (ANTARA) - PT Bank Jabar Banten Syariah (Bank BJB Syariah) meluncurkan sejumlah inovasi di antaranya layanan Digital Contact Center 24 Jam, dalam upaya memberikan kemudahan kepada pelanggan atau nasabah

"Layanan ini beroperasi dalam aplikasi Mobile Maslahah dan telah resmi beroperasi sejak pertengahan tahun ini," kata Direktur Utama Bank BJB Syariah Adang A. Kunandar dalam keterangan di Jakarta, Selasa.

Saat memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023 tanggal 4 September, Adang mengatakan layanan Contact Center Maslahah merupakan dedikasi bank dalam memberikan layanan  kepada nasabah untuk menjawab pertanyaan, memberikan informasi.

Juga menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh nasabah, yang bisa diakses melalui video call, chat dan telepon, serta memberikan layanan berkualitas guna meningkatkan kepuasan pelanggan.

Baca juga: Bank BJB Syariah raih penghargaan Infobank Award 

Baca juga: Bank BJB Syariah dukung program magang santri Sumut di pesantren Jabar

Terobosan lainnya yang dilakukan untuk memanjakan dan memudahkan nasabah adalah pembukaan rekening baru melalui Layanan Digital Onboarding.

Melalui layanan ini, calon nasabah bank bjb syariah kini bisa membuka rekening Tabungan dengan cepat dan mudah hanya melalui ponsel, tanpa perlu datang ke kantor cabang.

Bank BJB Syariah juga memberikan pengalaman dalam hal priority banking yang memberikan fasilitas khusus pada layanan prioritas, dengan cakupan layanan eksklusif yang memberikan keamanan dan kenyamanan nasabah.

Nasabah juga bisa memanfaatkan layanan prioritas Bank BJB Syariah terutama dalam hal wealth management yang tentunya sejalan dengan prinsip syariah.

Sejalan dengan tantangan dan dinamika perubahan yang terjadi, Bank BJB Syariah senantiasa mengedepankan inovasi dan kolaborasi dalam rangka menghadirkan ragam solusi dan layanan perbankan yang relevan kepada segenap nasabah dengan terus bertransformasi, memberikan one stop solution, khususnya layanan berbasis digital.

Dengan transformasi digital, inovasi dan kolaborasi layanan berbasis hybrid mengkombinasikan layanan baik daring maupun luring, dengan tetap mengedepankan kepuasan pelanggan.

Baca juga: Bank BJB Syariah tingkatkan layanan melalui digital contact center

Baca juga: Bizhare dan BJB Syariah tandatangani perjanjian kerja sama dukung UMKM

 

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2023