Keberhasilan implementasi GRC ini dinilai mampu mendukung peningkatan kinerja bisnis perusahaan yang berkelanjutan.
Jakarta (ANTARA) - PT Bank Jabar Banten Syariah (bank bjb syariah) berhasil meraih dua penghargaan dalam ajang TOP GRC Awards 2023.

Siaran pers bank bjb syariah yang diterima di Jakarta, Senin, menyebutkan dalam penghargaan pertama, bank bjb syariah menyabet TOP GRC Awards 4 STAR atau predikat "Sangat baik" dalam sistem, infrastruktur, dan implementasi yang terkait dengan tata kelola perusahaan, manajemen risiko, manajemen kepatuhan, serta pemanfaatan teknologi digital di perusahaan.

Keberhasilan implementasi GRC ini dinilai mampu mendukung peningkatan kinerja bisnis perusahaan yang berkelanjutan.

Baca juga: Bank Jabar Banten Syariah luncurkan inovasi mudahkan nasabah

Penghargaan kedua diraih oleh Direktur Utama bank bjb syariah Adang A. Kunandar, yang berhasil menyabet predikat The Most Committed GRC Leader 2023.

Penilaian ini diberikan untuk Direktur Utama yang memiliki komitmen tinggi dalam mendukung kelengkapan sistem dan infrastruktur serta keberhasilan implementasi GRC di perusahaan.

Adang mengatakan, penghargaan TOP GRC Awards yang diterima bank bjb syariah menunjukkan besarnya komitmen bank bjb syariah dalam menjalankan prinsip-prinsip governance, risk, dan compliance (GRC) di tengah berbagai tantangan di dunia perbankan syariah.

"Pencapaian ini tidak terwujud tanpa kerja keras, dedikasi, dan semangat kolaborasi yang tinggi dari seluruh jajaran insan bank bjb syariah," kata Adang.

Baca juga: Bank BJB Syariah raih penghargaan Infobank Award 

Digelar sejak 2019, TOP GRC Awards merupakan bentuk apresiasi terhadap perusahaan yang berkinerja baik dalam menerapkan Governance, Risk, dan Compliance dalam pengelolaan bisnisnya.

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2023