...Dengan tekad yang kuat dan semangat untuk memberikan produk dan layanan perbankan syariah terbaik, kami terus menciptakan solusi inovatif...
Jakarta (ANTARA) - Komitmen bank bjb syariah untuk terus berinovasi dalam dunia perbankan syariah mendapatkan apresiasi dari IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2023 dalam Kategori Produk dan Model Bisnis.

"Kami menjadikan inovasi sebagai fondasi utama dalam setiap langkah. Dengan tekad yang kuat dan semangat untuk memberikan produk dan layanan perbankan syariah terbaik, kami terus menciptakan solusi inovatif yang membawa manfaat nyata bagi masyarakat," kata Direktur Utama bank bjb syariah Adang A. Kunandar dalam keterangan di Jakarta, Selasa.

Penghargaan ini diserahkan di Main Hall Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta. Apresiasi ini menunjukkan, bank bjb syariah unggul dalam menciptakan solusi inovatif yang berhubungan dengan pengembangan produk baru, mulai dari pengembangan gagasan hingga ke tahap komersialisasi.

Baca juga: Bank bjb syariah raih dua penghargaan di TOP GRC Awards 2023

Dengan mengusung tema Advancing Agile Innovation for Sustainable Growth, IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2023 digelar dalam rangka memberikan apresiasi terhadap perusahaan dan emiten yang berhasil melakukan inovasi. Inovasi dianggap sebagai kunci bagi perusahaan untuk bisa tumbuh dan berkelanjutan di tengah ketidakpastian ekonomi.

Adang mengatakan prestasi ini merupakan wujud kerja keras seluruh insan pihak perbankan dalam mengembangkan produk dan layanan di tengah pesatnya pertumbuhan teknologi.

Salah satu inovasi berbasis layanan digital yang dikembangkan bank bjb syariah adalah layanan Digital Onboarding yang mempermudah nasabah dalam membuka rekening tabungan secara online tanpa perlu datang ke kantor cabang.

Baca juga: Bank Jabar Banten Syariah luncurkan inovasi mudahkan nasabah

Adang menambahkan, pihaknya juga berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dengan terus berinovasi dan mengoptimalkan aplikasi Mobile Maslahah dengan berbagai fitur yang bermanfaat bagi nasabah.

"Kami mendengarkan pelanggan kami, memahami kebutuhan mereka, dan menciptakan solusi yang tepat guna untuk membantu mereka mencapai tujuan finansial," kata Adang.

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2023