Jakarta (ANTARA) - Striker Nusantara United FC (NUFC) Matheus Vieira da Silva senang dapat mencetak gol debutnya saat bermain imbang 2-2 melawan Persekat Tegal dalam uji coba penutup pramusim di Stadion Tri Sanja, Slawi, Jawa Tengah, Sabtu (2/9).

Silva, striker asal Brazil yang pada laga itu tampil 90 menit mencetak satu gol pada menit ke-34 setelah memanfaatkan umpan dari rekannya di lini depan Sansan Fauzi.

“Saya senang. Meskipun kami masih dalam periode pramusim tapi selalu menyenangkan bisa mencetak gol, terutama pada sebuah laga debut," ucap Silva, mengutip keterangan resmi yang didapat di Jakarta, Rabu.

Pesepak bola 26 tahun itu berharap dapat meneruskan awal positif bersama klub Liga 2 yang bermarkas di Stadion Kebo Giro, Boyolali, Jawa Tengah itu setelah mencetak gol debut non-kompetitif.

"Saya seorang pemain asing dan orang-orang selalu mengharapkan sesuatu yang baru dalam segala hal yang melibatkan perekrutan seperti ini dan saya percaya bahwa kesan pertama yang saya ciptakan sangat bagus!," tutur Silva.

"Ya, tentu saya berharap ini dapat terjadi berkali-kali sepanjang musim ini," pungkas mantan striker klub Liga Thailand Suphanburi FC itu.

NUFC tergabung dalam Grup 2 Liga 2 musim 2023/2024 bersama Bekasi City, Malut United, Perserang Serang, Persikab Kabupaten Bandung, PSIM Yogyakarta, dan PSKC Cimahi.

Klub yang baru saja menunjuk selebritis El Rumi sebagai presiden klub itu bakal melakoni laga pembuka Liga 2 melawan Persikab Kabupaten Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (11/9) pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Liga 2 tetap terapkan larangan suporter tamu hadiri pertandingan
Baca juga: Kim Jin-Sung mengaku senang bergabung bersama PSMS Medan
Baca juga: PSMS datangkan Ridho Syuhada dari PSIS Semarang

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023