Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persela Lamongan Djadjang Nurdjaman menegaskan timnya membidik poin penuh ketika menjamu Persijap Jepara pada pekan perdana Grup 3 Liga 2 Indonesia di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (10/9).
 
Dikutip dari laman resmi Liga, Jumat, Djanur sapaan akrab Djadjang Nurdjaman mengatakan kondisi timnya sangat baik, terlebih mereka telah melakukan persiapan sejak lama.
 
Selama dua bulan terakhir skuad Laskar Joko Tingkir telah melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta serta melakukan uji coba menghadapi tim-tim selevel.
 
"Semua sudah sangat siap, dua pemain asing juga lumayan meski masih butuh waktu lagi untuk adaptasi," ujar Djanur.
 
Menjelang laga kontra Persijap Jepara, Djanur menjelaskan aspek percaya diri dari timnya perlu ditingkatkan lagi, terlebih mereka akan tampil di hadapan pendukungnya.
 
Pelatih yang meraih gelar juara Liga Super Indonesia 2014 bersama Persib Bandung itu melanjutkan, akan memberikan motivasi kepada Zulham Zamrun serta kolega agar tidak tampil gugup di hadapan publik sendiri.
 
"Semoga kepercayaan diri main di Surajaya bisa meningkat," terang Djanur.

Soal kekuatan Persijap, Djanur mengatakan skuad asuhan Salahudin itu bukan merupakan tim yang sembarangan, sehingga Persela Lamongan tidak bisa memandangnya sebelah mata.
 
"Pemainnya bermain ngotot, ngeyel, kami harus waspadai itu," tegas Djanur.
 
Tergabung di Grup 3 Liga 2 Indonesia, selain dengan Persijap Jepara, Persela Lamongan akan bersaing dengan Gresik United, Deltras FC, Persipa Pati, Persekat Tegal dan PSCS Cilacap.

Baca juga: Pelatih PSMS pantau adaptasi empat pemain debutan
Baca juga: Pelatih Nusantara United tegaskan timnya siap bersaing di Liga 2
Baca juga: Gresik United daratkan penyerang asing asal Spanyol Victor Bertomeu

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023