Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persela Lamongan Djadjang Nurdjaman mengatakan dirinya akan tetap melakukan evaluasi meski timnya mengalahkan PSCS Cilacap pada pekan kedua Liga 2 Indonesia Grup 3 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Sabtu.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu, pelatih yang kerap disapa Djanur itu menilai evaluasi tetap perlu dilakukan untuk menatap pertandingan selanjutnya.
 
Diketahui selanjutnya Persela Lamongan akan kembali melakoni partai tandang kontra Persekat Tegal pada pekan ketiga Liga 2 Indonesia Grup 3 di Stadion Mochtar, Pemalang, Senin (25/9).
 
"Saya juga ingatkan agar pemain tidak jemawa. Kompetisi masih panjang," ungkap Djanur.
 
Soal pertandingan menghadapi PSCS Cilacap, Djanur menjelaskan laga berjalan cukup ketat, namun anak-anak asuhnya dapat melanjutkan tren positif berkat gol yang dicetak Kim Do-hyun melalui tendangan penalti.

Pada pekan sebelumnya Persela Lamongan berhasil mengamankan tiga poin setelah mengalahkan Persijap Jepara dengan skor 2-0 berkat gol Jonathan David dan Silvio Escobar.
 
Mantan pelatih Persib Bandung itu melanjutkan, permainan pada pertandingan tersebut berjalan seimbang, terlebih PSCS Cilacap berambisi meraih kemenangan.
 
"Alhamdulillah di pertandingan kedua, away, kami berhasil melanjutkan tren positif. Babak pertama kami lebih mendominasi, babak kedua lawan mulai menekan tapi kami mampu cetak gol," jelas Djanur.
 
Kemenangan ini mengantarkan Persela Lamongan naik ke posisi pertama klasemen sementara Liga 2 Indonesia Grup 3 dengan torehan enam poin dari dua pertandingan, sedangkan PSCS Cilacap berada di peringkat empat dengan raihan satu poin.

Baca juga: Charis tak risau meski PSCS Cilacap belum torehkan kemenangan
Baca juga: Persela Lamongan bidik poin penuh ketika jamu Persijap Jepara

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023