Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSCS Cilacap Charis Yulianto mengaku dirinya tak risau meski timnya belum bisa menorehkan kemenangan pada dua pertandingan kandang di kompetisi Liga 2 Indonesia Grup 3 musim ini.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu, Charis mengatakan dirinya tetap optimis dan perjalanan pada kompetisi Liga 2 Indonesia masih panjang.
 
"Perjalanan masih panjang, kami harus fokus di laga selanjutnya. Saya tetap optimistis dengan tim ini karena progres yang baik yang diperlihatkan anak-anak" ungkap Charis.
 
Diketahui pada dua pertandingan sebelumnya PSCS Cilacap hanya mampu bermain imbang 1-1 menghadapi Deltras Sidoarjo serta takluk 0-1 dari Persela Lamongan.
 
Hal ini berarti membuat PSCS Cilacap hanya mampu mengamankan satu dari enam poin yang tersedia, terlebih dua laga tersebut dilakoni di kandang, di Stadion Wijayakusuma.

Baca juga: Charis soroti lini pertahanan PSCS ketika ditahan imbang Deltras 1-1
 
Charis menambahkan dirinya memohon maaf kepada pendukung serta masyarakat Cilacap atas pencapaian yang kurang memuaskan dari dua pertandingan tersebut.
 
"Kecewa tentunya dengan hasil ini, apalagi para pemain kami sudah mengeluarkan kemampuannya, semuanya, terutama di babak kedua kami mampu kuasai jalannya pertandingan," ungkap Charis.
 
"Kami mohon maaf kepada warga Cilacap belum bisa kasih hasil maksimal. Tapi pemain sudah berjuang maksimal. Kesalahan-kesalahan kecil yang dilakukan wajar karena yang dihadapi adalah juga tim besar," pungkasnya.
 
Selanjutnya Skuad Hiu Selatan akan melakoni partai tandang menghadapi Persijap Jepara pada pekan ketiga Liga 2 Indonesia Grup 3 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Sabtu (30/9) mendatang.
 
Baca juga: Laga pekan perdana Liga 2 Indonesia tak akan mudah untuk PSCS Cilacap

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023