Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSCS Cilacap Charis Yulianto memastikan timnya sudah menyiapkan strategi ketika bertandang ke markas Persijap Jepara pada pekan keempat Liga 2 Indonesia Grup 3 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Sabtu.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Sabtu, Charis memprediksi pertandingan akan berjalan sengit karena kedua tim membidik kemenangan perdana mereka musim ini.
 
Diketahui PSCS Cilacap hanya mampu bermain imbang dua kali dan kalah satu kali dari tiga pertandingan, sedangkan Persijap Jepara baru mendapatkan satu hasil imbang dan menelan satu kekalahan dari dua laga.
 
"Tim kami saat ini mirip Persijap, sedang sakit, butuh obat penawar. Kami harus main lebih fight lagi. Mudah-mudahan usaha dapat kemenangan bisa tercapai. Peluang yang ada harus lebih dimaksimalkan lagi," ungkap Charis.
 
Meski cukup percaya diri menghadapi pertandingan ini, Charis mengatakan PSCS Cilacap memiliki beberapa pemain yang cedera, salah satunya Derry Herlangga.
 
"Persiapan lawan Persijap, kami ada sedikit problem. Ada beberapa pemain cedera termasuk Derry Herlangga. Dia tidak kami bawa ke Jepara," terang Charis.
 
"Juga pemain U-21 yang hanya tinggal seorang saja. Namun itu semua tidak mengurangi rasa percaya diri dan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk curi poin di Jepara," sambungnya.
 
Saat ini PSCS Cilacap menempati peringkat keenam klasemen sementara Liga 2 Indonesia Grup 3 dengan torehan dua poin dari tiga laga, berjarak satu poin dari Persijap yang menghuni posisi ketujuh.

Baca juga: Pelatih PSIM Yogyakarta tak gentar hadapi materi pemain Malut United
Baca juga: Andik Vermansyah dipastikan absen saat Persiraja hadapi Sada Sumut
Baca juga: Presiden Persiba beri sinyal rombak kepelatihan akibat hasil buruk

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023