Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persijap Jepara Alfiat meminta anak-anak asuhnya untuk tidak jemawa meski menorehkan hasil sempurna pada tiga pertandingan Grup C Babak Play-Off Liga 2 Indonesia.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis, terbaru Persijap Jepara mampu menundukkan Persipa Pati dengan skor 2-0 di Stadion Kebo Giro, Boyolali, Rabu (17/1).
 
Menurut Alfiat, meski sudah mengamankan tiga kemenangan, Persijap Jepara perlu fokus ke tiga pertandingan selanjutnya.
 
"Ke depan, semoga kita tidak merasa jemawa. Kita masih ada tiga laga lagi. Harus fokus penuh di laga berikutnya kembali lawan Persipa di Pati," jelas Alfiat.
 
"Kita bersyukur bisa memenangi laga lawan Persipa Pati dan kembali ambil tiga poin dan mencatat tiga laga dapat tiga kemenangan. Saya mengapresiasi perjuangan luar biasa pemain di lapangan," sambungnya.
 
Pada pertandingan kontra Persipa Pati, kemenangan Persijap Jepara hadir berkat gol-gol yang dicetak oleh Irfan Afghoni dan Rizki Hidayat.
 
Sebelumnya Laskar Kalinyamat dapat menorehkan kemenangan pada dua pertandingan awal, yaitu kontra Persiba Balikpapan 1-0 dan Sulut United 3-1.
 
Berkat hasil sempurna ini Persijap Jepara menduduki posisi pertama klasemen sementara Grup C Babak Play-Off Liga 2 Indonesia dengan torehan sembilan poin dari tiga pertandingan.
 
Selanjutnya Persijap Jepara akan bertandang ke markas Persipa Pati pada pertandingan keempat Grup C Babak Play-Off Liga 2 Indonesia di Stadion Joyokusumo, Pati, Senin (22/1) mendatang.

Baca juga: PSBS Biak semakin dekat lolos ke babak semifinal Liga 2 Indonesia
Baca juga: Widodo berharap Deltras Sidoarjo bisa maksimalkan laga kontra Persela
Baca juga: FC Bekasi City bidik poin penuh ketika jamu Malut United

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024