Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persijap Jepara Salahudin menegaskan anak-anak asuhnya siap untuk tampil habis-habisan ketika menjamu Persipa Pati pada pekan kedua Liga 2 Indonesia Grup 3 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Senin.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin, Salahudin mengatakan ia beserta anak-anak asuhnya sudah melakukan evaluasi untuk menghadapi Persipa Pati.

Evaluasi mereka lakukan setelah pada pekan sebelumnya menelan kekalahan dengan skor 0-2 dari tuan rumah Persela Lamongan akibat gol dari Jonathan David dan Silvio Escobar.

"Setelah laga lawan Persela, hasil tidak memuaskan, kita evaluasi dan kita perbaiki. Memang kita kemarin di laga pertama terkendala dengan cara kerja yang tidak jalan. Namun kini pemain, pelatih dan manajemen sepakat dengan apa yang kita evaluasi, Semoga bisa dijalankan dalam pertandingan," tegas Salahudin.

Baca juga: Salahudin soroti cara kerja tim Persijap ketika takluk dari Persela
Baca juga: Salahudin minta Persijap Jepara fokus ke laga hadapi Persipa Pati


Salahudin melanjutkan kondisi pemainnya sangat bagus jelang pertandingan ini sehingga dirinya cukup percaya diri Persijap Jepara dapat mencapai apa yang mereka inginkan.

Dia menambahkan untuk menghindari Persipa Pati, ia tak meminta anak-anak asuhnya untuk mewaspadai salah satu pemain lawan dan fokus kepada kepada keseluruhan tim.

Sementara itu pemain senior Qischil Gandrumini sepakat dengan apa yang disampaikan oleh Salahudin, namun dia memiliki beberapa catatan kecil.

"Kita sudah evaluasi, kita siap jalankan sistem agar tidak terjadi miss lagi. Sepekan latihan progres bagus. Intinya kerja keras karena ini kandang kita," tegas Qischil.

Saat ini Persijap Jepara menghuni posisi juru kunci klasemen sementara Liga 2 Indonesia Grup 3 tanpa raihan satu poin, satu tingkat di bawah Persipa Pati yang baru akan memainkan pertandingan pertama mereka nanti.

Baca juga: Persipa Pati sudah kantongi kekuatan Persijap Jepara

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023