Jakarta (ANTARA) - Pelatih Deltras Sidoarjo Widodo Cahyono Putro memprediksi persaingan di Grup 3 Liga 2 Indonesia untuk memperebutkan tiket ke 12 besar berjalan ketat.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis, Deltras Sidoarjo tergabung bersama Persipa Pati, Persekat Tegal, PSCS Cilacap, Persijap Jepara, Gresik United FC, dan Persela Lamongan di Grup 3.
 
Mantan pelatih Persita Tangerang itu menambahkan kekuatan semua klub di grup tersebut merata, namun dengan persiapan yang matang, Deltras sudah siap untuk mengarungi kompetisi serta meladeni enam tim lainnya.
 
"Saya rasa semua klub di Grup 3 sama-sama siap menghadapi kompetisi, termasuk Deltras. Mereka punya kekuatan yang merata, semuanya kuat," tegas Widodo.
 
"Persiapan kami pun sudah maksimal dan pemain sudah siap. Pemain harus pintar-pintar menjaga kondisi kebugaran mereka sendiri," sambungnya.
 
Selain itu, menurut Widodo, materi pemain tim berjuluk The Lobster tersebut sudah dipersiapkan dengan komposisi yang solid sesuai regulasi termasuk dua pemain asing.
 
Baca juga: Ezechiel N'douassel alihkan fokus ke laga kontra Nusantara United FC

"Pemain asing regulasinya dua orang maka kami akan memaksimalkan itu," jelas Widodo.
 
Pada laga pekan pertama Liga 2 Indonesia 2023/2024 Deltras Sidoarjo menahan imbang PSCS Cilacap dengan skor 1-1 di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Senin (11/9) sore.
 
Hasil imbang itu membuat Syaidul Indra serta kolega menempatkan diri di posisi keempat Grup 3 klasemen sementara dengan raihan satu poin dari satu pertandingan.
 
Pekan berikutnya Deltras FC akan melawan tuan rumah Persekat Tegal pada lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia Grup 3 di Stadion Mochtar Pemalang, Minggu (17/9) sore.

Baca juga: Bek asing PSCS Cilacap harus jalani operasi akibat cedera lutut
Baca juga: Pelatih Sulut United ingin pemain terus jaga konsistensi

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023