Saya berharap kami semua pemain bisa memanfaatkan peluang sekecil apa pun
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Arema FC Widodo Cahyono Putro menegaskan timnya membidik tiga poin ketika berjumpa Persita Tangerang pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu malam.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu, Widodo menjelaskan Arema FC memiliki modal penting setelah pada empat pertandingan sebelumnya sama sekali tak menyentuh kekalahan.
 
Selain itu, peluang Arema FC untuk mengamankan tiga poin cukup terbuka lebar, karena Persita Tangerang pada enam laga sebelumnya tak mampu mengamankan kemenangan dengan empat kekalahan serta dua hasil imbang.

Baca juga: Persita Tangerang akui persaingan musim ini sangat berat bagi mereka
 
"Kami sudah mempersiapkan tim sebaik-baiknya menurut kami. Setelah lawan Bhayangkara, kami ada jeda waktu. Meskipun tidak banyak, kami manfaatkan untuk recovery pemain. Puji syukur kondisi pemain bisa kembali lagi," tegas Widodo.
 
Meski dalam kondisi diunggulkan, Widodo meminta anak-anak asuhnya untuk tidak memandang sebelah mata Persita Tangerang pada pertandingan nanti.
 
Mantan pemain timnas Indonesia itu menambahkan, Charles Lokolingoy serta kolega perlu berkaca dari pertandingan pekan sebelumnya di mana mereka gagal mengamankan poin penuh ketika menghadapi Bhayangkara FC.

Baca juga: Arema ditahan seri 0-0 oleh Bhayangkara FC
 
"Kami berharap lawan Persita bisa memainkan pertandingan yang betul enak ditonton. Dan atas izin Tuhan, bisa meraih poin tiga di sini," jelas Widodo.
 
"Tentu kita juga respek dengan tim lain termasuk Persita. Saya punya histori di sini, tapi profesional. Saya juga punya prinsip dimana bumi dipijak, di situlah langit dijunjung," sambung dia.
 
"Tentunya saya berharap kami semua pemain bisa memanfaatkan peluang sekecil apa pun karena ini yang kami butuhkan poin absolut. Mudah-mudahan kita bisa mewujudkannya," pungkasnya.

Baca juga: Divaldo beberkan betapa pentingnya kemenangan bagi Persita Tangerang
Baca juga: Widodo percaya Arema FC bisa lolos dari jurang degradasi

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024