Jakarta (ANTARA) - Pelatih Deltras Sidoarjo Widodo Cahyono Putro berharap anak-anak asuhnya bisa memaksimalkan laga kontra Persela Lamongan pada Grup Y babak 12 besar Liga 2 Indonesia di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis malam.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Widodo menginginkan timnya meraih kemenangan setelah pada dua pertandingan sebelumnya hanya mampu menorehkan hasil imbang.
 
Menurutnya, Deltras perlu memaksimalkan semua peluang yang dimiliki untuk menjadi gol, meski tak akan diperkuat dua pemain andalan yaitu Rosalvo Junior dan Rendra Teddy karena akumulasi kartu.
 
"Laga ini jadi momen krusial menurut saya, apalagi menjadi laga terakhir kami bermain di GDS. Saya harap semua elemen tim bisa memaksimalkan pertandingan meraih poin penuh. Kami sudah siap fight melawan Persela," tegas Widodo.
 
Pada pada dua pertandingan sebelumnya Deltras hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 kontra FC Bekasi City dan Malut United.

Baca juga: FC Bekasi City bidik poin penuh ketika jamu Malut United
 
Widodo melanjutkan, dia telah mengantongi hasil evaluasi dari dua pertandingan sebelumnya dan Deltras tak akan mengendurkan serangan ketika menjamu Persela.
 
"Melihat dua laga sebelumnya, ada beberapa peluang dari pemain kami yang tidak terjadi gol. Jadi pemain harus bisa memanfaatkan sekecil apa pun peluangnya untuk cetak gol," jelas Widodo.
 
Kemenangan pada pertandingan ini akan menjaga asa Deltras Sidoarjo lolos ke babak semifinal dan mengambil alih posisi pertama klasemen sementara Grup Y babak 12 besar Liga 2 Indonesia.
 
Kini Deltras Sidoarjo berada di posisi kedua klasemen sementara Grup Y babak 12 besar Liga 2 Indonesia dengan dua poin, hanya berjarak dua poin dari Persela Lamongan di peringkat pertama.

Baca juga: Persela Lamongan yakin bisa amankan kemenangan atas Deltras Sidoarjo
Baca juga: Persipura Jayapura raih kemenangan 1-0 atas Kalteng Putra

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024