Jakarta (ANTARA) - Pelatih Kalteng Putra Jafri Sastra menegaskan timnya siap untuk bekerja keras ketika menjamu PSBS Biak pada pekan kedua Liga 2 Indonesia Grup 4 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu, Jafri menjelaskan timnya sudah melakukan evaluasi dan berambisi mendapatkan tiga poin pada pertandingan nanti.
 
"Kami sudah evaluasi, kami benahi untuk tim. Kita lakukan perbaikan-perbaikan, untuk kita tetap akan meraih target tiga poin. Mudahan anak-anak bisa mengimplementasikan di lapangan," jelas Jafri.
 
Tiga poin tentu menjadi target utama dari Kalteng Putra setelah pada pekan lalu harus puas mendapatkan satu poin karena bermain imbang dengan Persipura Jayapura 1-1.
 
Menghadapi PSBS Biak, Kalteng Putra enggan untuk kembali mendapatkan hasil yang kurang maksimal dan Maldini Pali bersama kolega siap menampilkan permainan terbaik.
 
Sementara itu, penyerang Kalteng Putra Beni Okto sudah siap untuk meladeni permainan PSBS Biak yang sebelumnya mampu mengalahkan Persewar Waropen 3-0.
 
Mantan pemain Barito Putera tersebut itu memastikan ia bersama pemain lainnya siap untuk menerapkan strategi dan taktik dari pelatih untuk meredam permainan PSBS Biak.
 
"Kita sudah melakukan evaluasi dari hasil pertandingan kemarin melawan Persipura Jayapura dan telah siap melakoni laga selanjutnya," tegas Beni.
 
Kalteng Putra tercatat menempati posisi kelima klasemen sementara Liga 2 Indonesia Grup 4 dengan raihan satu poin dari satu laga, sedangkan PSBS Biak berada di peringkat pertama dengan torehan tiga poin.

Baca juga: Faktor mental buat Persipura Jayapura tahan imbang Kalteng Putra
Baca juga: PSBS Biak bertekad lanjutkan tren positif ketika jumpa Kalteng Putra

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023