Jakarta (ANTARA) -
Jenama fesyen dari Inggris Raya Marks and Spencer secara resmi mengumumkan peluncuran koleksi gaya musim gugur hasil kolaborasi mereka dengan aktris Sienna Miller di Jakarta, Indonesia pada pertengahan bulan September ini.

Direktur Marks and Spencer Indonesia Natalia Suhardjoni saat pembukaan pop-up store mereka di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa, mengatakan pop-up store itu membawa pakaian untuk wanita dan pria hasil kolaborasi dengan Sienna Miller.

"Anda akan melihat banyak koleksi di pop up dan akan banyak melihat warna yang playful dan desain yang timeless. Jadi, bagi kalian yang suka gaya minimalis kita punya vest dan blazer dan yang suka pakaian statement, ada print, semua ada," ucap Natalia. 
Marks & Spencer luncurkan koleksi musim gugur dengan Sienna Miller. (ANTARA/HO/Marks & Spencer) (ANTARA/HO Marks & Spencer)


Pengunjung dapat menjelajahi koleksi lengkap Musim Gugur 2023 yang penuh gaya dari Marks and Spencer, mencakup berbagai produk pakaian wanita dan pria, yang dipajang dalam gaya desain bertema catwalk. Pengalaman menarik itu dirancang agar pengunjung dapat dengan mudah berinteraksi dengan para konsultan ahli gaya dan menganalisa koleksi, serta langsung membeli produk yang diperlihatkan di tempat tersebut, di dalam suasana lingkungan tenang, modern, dan menarik untuk media sosial.

Selain menampilkan koleksi pakaian yang mudah dipakai dan gaya yang abadi, pop-up store itu juga menyoroti kolaborasi musim gugur yang merupakan tonggak penting bagi Marks and Spencer dan Sienna Miller sebagai dua ikon Inggris yang bergabung dalam perjalanan untuk memperbarui persepsi gaya dan menginspirasi pelanggan lama dan baru.

Memasuki musim baru yang menarik, kemitraan itu menguatkan komitmen M&S untuk memberikan gaya sehari-hari, kualitas yang dapat dipercaya, dan nilai yang relevan dan menarik. Gaya padu padan tinggi dan dalam menjadi inti koleksi itu, cerminan insting alami Miller dalam mengatur penampilan sehari-harinya sendiri, baik untuk menjemput anak di sekolah atau berjalan di karpet merah.
 
Marks & Spencer luncurkan koleksi musim gugur dengan Sienna Miller. (ANTARA/HO/Marks & Spencer)


Miller pun makin mempertegas komitmen M&S untuk memberikan kombinasi kemenangan antara nilai, kualitas, dan inovasi. Koleksi pakaian luar dan pakaian formal (termasuk blazer tweed favorit Sienna Miller) hadir bersama koleksi pakaian rajut tebal dan aksesori statement, yang memadukan elemen-elemen gaya Inggris Raya dengan pengaruh kuat bohemian dan pesona eklektik.

Trik penampilan unik dan penuh kejutan, kombinasi warna mencolok seperti hijau limau dan biru kobalt, tekstur dan pola yang menakjubkan dalam bentuk mantel kotak-kotak merah muda dan gaun ombre, dipadukan dengan pakaian dasar seperti pakaian formal dan denim, memberikan tema pokok kontemporer bagi nuansa gaya berpakaian yang masih merefleksikan sentuhan kemudahan.

Ketika dipadukan dengan lapisan, koleksi itu akan berikan opsi penampilan yang sempurna saat memasuki bulan-bulan yang lebih sejuk hingga dingin.

Dalam koleksi The Secondary Edit, konsumen bisa menemukan pilihan pakaian dasar yang abadi dan terinspirasi dari desain ikonik, mulai dari gaun teh musim dingin romantis hingga rompi bergaris-garis dan celana yang sesuai. Koleksi itu mencerminkan rangkulan hangat dari nuansa musim gugur berpadu dengan kecerahan warna-warna musim dingin.
 
Marks & Spencer luncurkan koleksi musim gugur dengan Sienna Miller. (ANTARA/Fitra Ashari)

Dari jaket berpayet hingga setelan jas, gaya-gaya itu dilengkapi dengan cetakan otentik, mulai dari desain monokrom hingga pola yang dibuat dengan tangan, yang ditingkatkan dengan bordir dan teknik jacquard.

Dalam pakaian kasual, konsumen pun diajak untuk memilih jajaran pakaian dasar yang bergaya, santai, serta berumur lebih dari dari satu musim, mulai dari kemeja oversized wanita terbuat dari 100 persen kapas murni hingga crew neck sweatshirt yang terbuat dari bahan kain sikat berbahan katun yang memberikan sensasi hangat dan nyaman. Garis-garis dan motif kotak-kotak unggulan yang dikenal secara turun temurun senantiasa jadi pusat perhatian dalam jajaran pakaian kasual ini.

Celana lebar dengan aliran ombak halus adalah produk wajib musim itu dan bisa digunakan untuk tampilan formal atau santai sesuai keinginan hati.

Baca juga: Marks & Spencer luncurkan koleksi denim terbaru untuk segala usia

Baca juga: Marks & Spencer luncurkan kampanye global "Hello New Prices"

Baca juga: Lima motif musim gugur gaya 'street style' yang jadi tren 2023

​​​​​​​
Baca juga: Uniqlo rilis koleksi gaun anggun Hana Tajima pada 7 Oktober

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023