Jakarta (ANTARA) - Pelatih klub Liga 2 Indonesia Gresik Uniten Rudy Eka Priyambada mengungkapkan adaptasi penyerang asing Victor Bertomeu bersama timnya berjalan baik.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Selasa, Rudy mengatakan Victor kini semakin menyatu dengan skuad Gresik United dan kerap menjalin komunikasi dengan pemain-pemain lainnya.

Hal serupa juga dilakukan oleh gelandang asing asal Jepang Renshi Yamaguchi yang sempat membela Arema FC selama dua musim.
 
"Saya senang pemain asing kami low profile, down to earth. Jadi ini bagus untuk tim," ungkap Rudy.

Baca juga: Gresik United daratkan penyerang asing asal Spanyol Victor Bertomeu

Khusus untuk Victor, Rudy menjelaskan pemain asal Spanyol tersebut memiliki perkembangan yang bagus serta menampilkan kualitas yang memang dicari oleh Gresik United.

Mantan pelatih Timnas Indonesia Wanita itu melanjutkan, perkembangan yang ditunjukkan Victor membuat dirinya tidak risau dengan ketajaman Gresik United musim ini.

Rudy berharap ketajaman dari mantan pemain Klub Hongkong Eastern itu dapat mewujudkan target Gresik United untuk promosi ke Liga 1 Indonesia musim depan.

Sementara itu Victor mengatakan dirinya senang sudah mulai bisa menyesuaikan diri dengan gaya main Gresik United, namun kondisi fisiknya kini belum mencapai 100 persen.

"Saya sangat optimistis. Saya yakin bisa membantu tim ini," ungkap Victor.
 
Selanjutnya ketajaman dari Victor dapat ditampilkan ketika Gresik United bertandang ke markas Deltras Sidoarjo pada pekan ketiga Liga 2 Indonesia Grup 3 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (24/9) mendatang.

Baca juga: Pelatih: Persekat kehilangan fokus saat takluk dari Gresik United
Baca juga: Pelatih Gresik United evaluasi meski menang lawan Persekat

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023