Lavalen ingin mengubah konsep untuk memperlihatkan kulit kencang secara natural
Jakarta (ANTARA) - Pusat perawatan dan kecantikan Lavalen membuka cabang baru di Pondok Indah Mall 2 Jakarta dengan membawa teknologi perawatan tubuh terbaru LV8000 atau Virtual Gym.

Marketing dan Business Development PT Lavalen Inter Nasional Daniel Gunawan dalam acara temu media di Jakarta menjelaskan, teknologi terbaru ini fokus pada perawatan tubuh dari luar dan dalam untuk mendukung kesehatan konsumen.

“Lavalen hadir dengan membawa teknologi terbaru dan canggih dari Eropa, Korea, dan Amerika di antaranya LV8000 atau Virtual Gym, yang merawat tubuh dari luar dan dalam untuk mendukung kesehatan konsumen, LV Sculpt Pro dan Neoshape yang membantu menciptakan tubuh yang lebih langsing dan indah,” ucap Daniel.

Daniel menjelaskan, cara kerja Virtual Gym ini adalah dengan menghilangkan racun dalam tubuh yang disebabkan dari gaya hidup, ataupun yang dapat mempercepat penuaan dan mengurangi metabolisme serta produksi kolagen. Alat ini akan mengirim signal ke otak untuk memperbarui sel.

Baca juga: Kiat dalam menjaga elastisitas kulit di usia 60an

Dengan melakukan perawatan ini, akan meningkatkan metabolisme dan membakar lemak menjadi otot. Daniel mengatakan Lavalen ingin mengubah konsep di mana perawatan harus dengan invasif dan mengedukasi masyarakat agar merawat kulit dan tubuh secara natural.

“Semakin muda melakukan treatment badannya akan beradaptasi bertambah usia. Virtual gym di Lavalen ingin mengubah konsep untuk memperlihatkan kulit kencang secara natural, natural glow dari dalam,” ucap Daniel.

Meskipun keunggulan Lavalen adalah perawatan tubuh, namun untuk menarik pelanggan dan memenuhi kebutuhan, mereka juga menawarkan perawatan kulit. Dengan terapis dan dokter yang berpengalaman dan terlatih selama 30 tahun, Lavalen juga memperkenalkan Swissline, produk perawatan kulit langsung dari Swiss yang membantu mencerahkan wajah seketika dan menjaga keremajaan kulit.

Dipilihnya negara Swiss sebagai produsen skincare Lavalen karena ingin menawarkan produk terbaik untuk konsumen kalangan atas dengan bahan yang premium. Lavalen pun dengan cermat mengkurasi produk yang sesuai dengan iklim dan jenis kulit masyarakat Indonesia.​​​​​​​

Baca juga: Perawatan kulit dengan antioksidan bantu cegah dampak buruk polusi

Daniel mengatakan, Lavalen menyediakan perawatan untuk pria dan wanita, namun 80 persen wanita mengincar perawatan untuk tubuh dan wajah, sementara untuk perawatan rambut 40 persen dilakukan pria dan 60 persen wanita. Perawatan yang paling populer dari Lavalen adalah Sculpt pro therapy yang menggunakan teknologi ultrasound dan radio frekuensi untuk membakar lemak sehingga bisa mengurangi masa air dalam tubuh dan secara instan menurunkan berat badan.​​​​​​​

Lavalen PIM 2 merupakan cabang ke 13 setelah 8 cabang lainnya di sekitar Jakarta dan di luar Jakarta seperti Bandung, Surabaya, dan Bali, untuk hadir lebih dekat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan kecantikan paripurna.

Dalam rangka peringatan 31st Anniversary LAVALEN, Skin, Body, Hair, Aesthetic, Lavalen menawarkan promo yang spesial dan menarik dan potongan harga hingga 60% dan promo buy 1 get 1 untuk produk tertentu. Promo ini berlaku dari 15 September hingga 15 Oktober 2023.

Baca juga: Pijat dan terapi kulit kepala bantu percepat pertumbuhan rambut

Baca juga: Lima tips membuat scrub rumahan berbahan alami dan organik

Baca juga: WAUNT by Oriflame meluncurkan rangkaian produk "vegan hybrid skincare"


Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023