Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak ingin melihat Levy Madinda melanjutkan konsistensi permainan yang ciamik ketika bertandang ke markas Bhayangkara FC pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (23/9).
 
Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Bojan menjelaskan semua pemain perlu konsisten dan tampil baik dalam semua laga dan situasi itu juga yang akan mempengaruhi nasib pemain kedepannya, tak kecuali Madinda.
 
Dirinya berharap Madinda bisa kembali menampilkan permainan yang baik, seperti yang ia lakukan pada pertandingan kontra Persikabo 1973, pekan lalu.

Baca juga: Kerja keras pemain antar Persib Bandung kalahkan Persikabo 1973
 
"Dia bermain dengan bagus karena perlahan bisa beradaptasi. Setiap pemain butuh waktu untuk beradaptasi. Dan saya harap dia bisa melanjutkan performanya dengan bermain bagus di setiap pertandingan," ungkap Bojan.
 
Pelatih asal Kroasia itu melanjutkan, Madinda sudah menampilkan adaptasi yang bagus bersama skuad Persib Bandung sejak pertama kali didatangkan.
 
"Anda tidak bisa menilai hanya dari satu laga saja, harus melihat seseorang dari konsistensi untuk bermain bagus di setiap pertandingan. Ini alami tentunya, jika dia bermain dengan bagus maka semuanya pasti ingin dia bertahan," tegas Bojan.

Baca juga: Pelatih: Serangan Persib Bandung masih belum tajam
 
Levy Madinda didatangkan Persib Bandung dengan status pinjaman hingga Desember mendatang dari klub Malaysia Johor Darul Takzim.
 
Mantan pemain Timnas Gabon tersebut didatangkan untuk mengisi posisi gelandang asal Spanyol Tyrone Del Pino yang harus menepi karena cedera dan melakukan pemulihan di kampung halamannya.
 
Selama membela Persib Bandung dapat menarik perhatian suporter Maung Bandung dan tercatat telah tampil sebanyak tujuh pertandingan dan mampu menyumbangkan satu gol dari total 473 menit bermain.

Baca juga: Persib Bandung daratkan Levy Clement Madinda dengan status pinjaman
Baca juga: Bojan Hodak puji kondisi fisik pemain Persib Bandung

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023