Testnet akan tersedia mulai 13 September, dan mainnet akan dilansir pada awal Oktober

Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- TOKEN 2049 - WOOFi, tercantum dalam daftar 15 platform decentralized exchange terbaik berdasarkan volume perdagangan 24 jam, mengumumkan transisi strategis dari NEAR Protocol menjadi jaringan yang kompatibel dengan Ethereum Virtual Machine (EVM) untuk membangun omnichain DEX versi 2.0.

Lewat keterangan tertulis, Pendiri dan CEO WOO Jack Tan menilai, transisi ini mencerminkan layanan CeFi dan DeFi WOO yang lebih baik. Menurut prediksinya, tren kenaikan harga akan berlangsung dengan lancar di dunia bursa kripto. WOOFi ingin mengintegrasikan seluruh chain utama, mengutamakan likuiditas, serta mengembangkan ekosistem kolaboratif. Pengguna WOOFi Pro dapat bertransaksi pada aplikasi dan jaringan blockchain pilihannya sehingga meningkatkan ekosistem yang beraneka ragam dan berorientasi pada pengguna. Seorang trader yang bertransaksi di Arbitrum, misalnya, dapat bersaing dengan trader lain di chain yang berbeda, seperti Polygon atau Optimism, tanpa meninggalkan Arbitrum.

CEX dalam versi yang ekstrem

Dengan keahlian rekayasa yang dikuasai selama bertahun-tahun ketika mengembangkan produk trading, WOOFi Pro akan menawarkan mobile interface yang mudah digunakan agar trader dapat bertransaksi di mana saja. WOO X, bursa tersentralisasi, merupakan platform yang telah berkembang dengan baik dan memiliki volume perdagangan harian yang berkisar $150-$500 juta. WOO X sukses membuat beberapa terobosan pertama di industri, termasuk live transparency dashboard. Misi WOO X adalah menjaga kepercayaan komunitas trader profesional yang jumlahnya terus bertambah. WOOFi Pro akan menampilkan fitur gasless orderbook trading, menggratiskan biaya transaksi, serta menyediakan layanan trading yang lebih mudah diakses pengguna, tanpa verifikasi Know Your Customer (KYC). Pengguna sepenuhnya mengendalikan dana investasi dengan metode self-custody sehingga tidak lagi mengandalkan kustodian pihak ketiga. 

Omnichain order book berstandar institusi untuk aset kripto dan tradfi

WOOFi Pro akan mengintegrasikan order book berstandar institusi dari Orderly Network. Maka, pengguna memperoleh sumber likuiditas terbaik yang segera tersedia. Orderly Network merupakan jaringan likuiditas terdesentralisasi yang mendapat suntikan investasi dari Pantera, Dragonfly Capital, dan Sequoia Capital China. Orderly Network menghubungkan permissionless orderbooks dengan market maker terkemuka.

"Kombinasi WOO X dan WOOFi menyediakan sistem orderbook trading berfitur lengkap, baik bersifat off-chain atau on-chain. Hal ini dilakukan setelah kami mengamati kalangan trader yang menginginkan akses investasi tradisional dan cryptocurrency trading. Tren tersebut semakin terlihat dalam siklus akhir-akhir ini, terutama ketika Real World Assets (RWAs) semakin diminati," catat Tan.

Pada tahap awal, 10 crypto trading pairs dilansir dalam debut mainnet pada Oktober mendatang. WOOFi Pro akan memperluas pilihan aset, dan berpotensi melampaui uang kripto, saham, komoditas, serta valas. Sebagai catatan, WOOFi telah mengeksekusi lebih dari 2,9 juta cross-chain swap, dan WOOFi memperkirakan, semakin banyak pengguna akan mengakses ekosistem dengan cepat dan mudah dari berbagai jenis aset dengan satu klik. 

Konten di atas bukan merupakan rekomendasi tentang strategi investasi dan trading. Konten ini juga bukan bentuk penawaran, pengajuan, atau anjuran sebuah produk atau layanan. Konten ini hanya menyajikan informasi. Setiap orang yang mengambil atau mengubah keputusan investasi berdasarkan konten ini bertanggung jawab atas hasil atau kerugian investasi yang diperolehnya.

Konten dokumen ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa yang berbeda-beda, serta diedarkan melalui beragam platform. Setiap perbedaan atau inkonsistensi muncul antara posting yang berbeda-beda akibat kekeliruan penerjemahan, maka konten yang berlaku adalah konten dalam versi bahasa Inggris yang tersedia di situs resmi kami. 

 

Source : WOO

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023