Jakarta (ANTARA) -
Menjaga kesehatan tubuh tidak hanya dengan berolahraga dan menerapkan pola gaya hidup sehat, memperhatikan baik buruknya air yang kita konsumsi juga penting. Itu lah dua berita kemarin yang masih layak anda baca hari ini, selain juga soal perlunya kehati-hatian dalam memodifikasi audio pada kendaraan listrik.
 
Berikut beberapa berita gaya hidup yang masih layak untuk dibaca hari ini:
 
Dokter spesialis gizi klinik Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Dr. dr. Diana Sunardi, Mgizi, SpGK(K) mengingatkan bahwa kualitas air minum yang buruk dapat memicu masalah kesehatan tubuh, salah satunya gangguan sistem pencernaan hingga yang terparah adalah stunting.
 
Agensi GF Entertainment yang menaungi grup idola K-pop KINGDOM meminta maaf menyusul gambar sampul album baru grup yang memunculkan kontroversi.
 
Produser dari film musikal "Petualangan Sherina 2" Mira Lesmana membagikan tips bagi para generasi milenial yang sudah berkeluarga untuk bisa maksimal untuk menonton dan menikmati film musikal itu yang tayang mulai 28 September 2023.
 
Setelah menguji coba Premium Lite selama dua tahun, paket berlangganan berbiaya lebih rendah untuk menikmati tayangan video tanpa iklan di beberapa negara, YouTube memutuskan untuk menghentikan paket tersebut.
 
Yang perlu diketahui pemilik EV jika ingin ubah sistem audioMemodifikasi ruang hiburan atau sistem audio dari kendaraan listrik tidak bisa sembarangan dilakukan oleh banyak orang, pengerjaan dan penanganan yang dilakukan juga berbeda dengan kendaraan konvensional pada umumnya.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023