Jakarta (ANTARA) - Solois dan anggota dari grup idola BLACKPINK, Jennie resmi merilis lagi spesial miliknya bertajuk “You & Me” pada Jumat (6/10) waktu setempat dan sudah dapat didengar melalui berbagai platform musik.

“Jennie lagu spesial ‘You & Me’ (resmi) rilis. 2023.10.06 12 AM (EDT) & 1 PM (KST),” tulis YG Entertainment di akun Twitter/X resmi @ygent_official, Jumat.

Lagu “You & Me” merupakan lagu berbahasa Inggris tentang seseorang yang tengah dimabuk asmara dan menyukai pasangannya dari segala sisi. Menariknya, lagu bergenre dance-pop tersebut sempat dinyanyikan Jennie saat mengisi acara di “Coachella 2023” dan panggung BLACKPINK di BST Hyde Park bulan Juli lalu.

Baca juga: Jennie BLACKPINK nyanyikan 'Killing Me Softly' di Chanel Fashion Show

Tidak hanya merilis lagunya dalam bentuk audio, Jennie juga telah merilis video penampilan dari lagu “You & Me” di kanal YouTube BLACKPINK. Dengan mengenakan gaun berwarna merah bersama penari latar, Jennie tampil dengan enerjik.

Lagu “You & Me” dalam bentuk audio sudah sapat didengar melalui sejumlah aplikasi streaming musik, salah satunya Spotify. Bahkan, di aplikasi Spotify, Jennie juga menyertakan lagu “You & Me” dalam versi Coachella dan versi rilis resminya.

Sebelumnya, Jennie telah merilis lagu resmi untuk solo kariernya pada 2018 bertajuk “Solo”. Setelah lima tahun lamanya, akhirnya Jennie kembali memgeluarkan karya solo terbarunya untuk para penggemar.

Selain itu, Jennie dan rekan-rekannya di grup BLACKPINK baru saja menyelesaikan tur konser dunia “BORN PINK” beberapa waktu lalu, termasuk Indonesia. Kini, Jennie dan anggota BLACKPINK lainnya tengah disibukkan dengan aktivitas individual mereka.

Baca juga: Jennie "Blackpink" keluar dari panggung karena kesehatan memburuk

Baca juga: Agensi tanggapi rumor Jennie BLACKPINK gabung di proyek baru Marvel

Baca juga: YG ungkap kondisi Jennie BLACKPINK usai tinggalkan panggung konser

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023