Suhu udara pada hari ini di Jakarta berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 35 derajat celsius di Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah DKI Jakarta didominasi cerah berawan pada Senin pagi hingga malam hari.

Berdasarkan data perkiraan cuaca yang diunggah BMKG melalui website resminya, menunjukkan seluruh wilayah DKI Jakarta yaitu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan cerah pada pagi hari.

Baca juga: BMKG: Waspadai cuaca ekstrem wilayah kabupaten kepulauan
 
Saat memasuki siang hingga malam hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara diperkirakan cerah berawan. Sedangkan Kepulauan Seribu akan berawan.
 
Suhu udara pada hari ini di Jakarta berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 35 derajat celsius di Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan.

Baca juga: BMKG: Gempa magnitudo 6,2 di Afghanistan dipicu deformasi sesar Herat
 
Suhu 26 derajat hingga 32 derajat Celsius di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, sedangkan Kepulauan Seribu berada pada suhu 27 derajat hingga 29 derajat celsius.
 
Tingkat kelembapan udara berada pada kisaran 50-80 persen di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Lalu Jakarta Pusat dan Jakarta Utara berada di tingkat kelembapan 60-80 persen, sedangkan Kepulauan Seribu tingkat kelembapan udaranya berkisar 70-80 persen.

Baca juga: BMKG prediksi Bengkulu masuki musim penghujan pada Oktober ini

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Sambas
Copyright © ANTARA 2023