Jakarta (ANTARA) - Duo musisi Livingroom.,  yang terdiri dari Liam Amadeo Riza dan Ingmar Anargya Riza alias 1NG, menghadirkan kesegaran lewat single anyar mereka bertajuk "Misscall".

Single "Misscall" merupakan single keempat band Livingroom. yang merupakan lagu R&B/pop beritme tempo sedang diperkaya dengan hiasan elektro.
Dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa, lagu itu mengisahkan tentang perasaan seseorang yang jatuh cinta dan selalu ingin mengutamakan sang kekasih.

Liam menjadi penulis dari lagu ini dan mendapatkan inspirasi dari makna kata misscall, panggilan tidak terjawab. Pengalaman pribadinya sebagai seorang profesional muda dalam berjuang untuk menyeimbangkan berbagai aspek kehidupan, ikut memainkan peran penting dalam membentuk tema lagu tersebut.

Baca juga: Laze bersama Livingroom rilis lagu "Tempat Pulang"

Lirik "Misscall" dari Livingroom. menceritakan kisah sepasang kekasih yang akhirnya menemukan waktu untuk bersatu kembali di tengah jadwal sibuk mereka, selaras dengan siapa pun yang pernah menghargai cinta yang terlalu berharga untuk diabaikan.

"Misscall" dari Livingroom. memberikan perasaan dan energi senang dan memikat hati ketika pendengar mendengarkannya, sebab lagu tersebut disempurnakan dengan bagian rap yang energik, dihiasi dengan progresi akord mayor, memancarkan getaran positif, memberikan pengalaman baru untuk pendengar.

Single anyar Livingroom. "Miscall" kini sudah dapat dinikmati di berbagai platform streaming digital.

Livingroom. terdiri dari Liam (21) dan 1NG (17) memulai debutnya di 2022 dengan single "Precious"dan telah mengumpulkan lebih dari 1 juta streaming.

Selanjutnya, mereka juga merilis "Stars" serta "Stupid" untuk memperkuat posisi mereka di industri musik Tanah Air. Ketiga rilisan itu berada di bawah naungan Wonderland Records/Universal Music Indonesia.

Mereka pernah menyabet predikat "Duo/Group/Kolaborasi Rap Hip Hop Terbaik" di AMI Awards ke-25 pada 2022. Tahun ini, Livingroom. berencana untuk merilis album perdananya.

Baca juga: Hindia ungkap rasa tidak percaya diri lewat single "Perkara Tubuh"

Baca juga: Adeliesa kisahkan hubungan yang pahit di single "I'm Good Here"

Baca juga: Caldera dan Bilal Indrajaya kolaborasi pada lagu "Semestinya"

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023