Ya pokoknya kita minimal menargetkan empat persen. Bisa masuk parlemen, itu saja
Manado (ANTARA) - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyatakan bahwa PSI menargetkan minimal empat persen suara di seluruh Indonesia pada Pemilu 2024.
 
"Ya pokoknya kita minimal menargetkan empat persen. Bisa masuk parlemen, itu saja," ungkap Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu saat diwawancara di Manado, Sulawesi Utara pada Jumat siang.
 
Ia juga merasa bersyukur saat dimintai tanggapan bahwa kehadiran di PSI dinilai bisa mendongkrak suara milenial dan para pemilih pemula.
 
"Alhamdulillah, tanggapan saya itu. Alhamdulillah cukup baik," jawabnya.
 
Namun, Kaesang masih belum mau mengungkapkan kemana partainya akan memihak nanti di tahun pemilihan 2024.
 
"Nanti akan ada saatnya untuk ngomong itu," katanya.

Baca juga: Kaesang Pangarep temui Relawan Jokowi di Sulawesi Utara
 
Tampak sejumlah petinggi PSI yang juga hadir dalam forum tersebut di antaranya Anggota Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Isyana Bagoes Oka, dan Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie.
 
Ia dan rombongan PSI tiba di Bandara Sam Ratulangi Kota Manado Sulawesi Utara pada Jumat sekitar pukul 07.00 WITA.
 
Kaesang dalam kunjungannya ini didampingi oleh Sekretaris Jenderal PSI sekaligus Wamen ATR/BPN Raja Juli Antoni, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natali, dua anggota Dewan Pembina PSI Giring Ganesha dan Isyana Bagoes Oka serta Staf Khusus Sekretaris Negara yang juga politikus PSI Faldo Maldini.
 
Kaesang akan melakukan kegiatan di Manado mulai dari menemui relawan, konsolidasi, hingga bertemu tokoh agama dan tokoh masyarakat yang berlangsung hingga Sabtu (14/10) sebelum kembali ke Jakarta.

Baca juga: Kaesang tiba di Manado disambut tarian khas Minahasa
Baca juga: Prabowo: Tidak ada pembicaraan soal cawapres saat bertemu Kaesang

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Indra Gultom
Copyright © ANTARA 2023